Genres

LooGix
LooGix

Zetsuen no Tempest Episode 17 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: ritsu | Dirilis: February 8th, 2013, 4:26 am | Series: Zetsuen no Tempest

Setelah peristiwa di gunung Fuji. Muncul gosip jika penyihir Zetsuenlah yang dapat mengembalikan dunia seperti semula. Samon, Eva, dll akhirnya bekerja sama dengan Mahiro untuk menemukan penyihir itu, sekaligus mengetahui apakah penyihir itu adalah orang yang sudah membunuh Aika atau bukan. Di lain pihak, Hakaze yang selama ini terus bersama dengan Yoshino, jatuh cinta pada Yoshino. Hal ini juga membuat Samon dll, berencana membunuh Yoshino agar Hakaze tidak terikat padanya.


Translator : Genkaku14
Uploader : John Hawk
Kara : BakuEnjin


Download Zetsuen no Tempest Episode 17 Subtitle Indonesia
480p = [gett][sharebeast][mc][embed]
720p = [gett][sharebeast][mc][embed]

Alternatif Link

480p = [SB] [SEND] [MU]

720p = [SB] [SEND] [MU]

LooGix
  • asun

    pertamax.. sedot dlu gan..XD

  • mantabb…
    terima kasih
    baru aja DL TAMNI udah keluar zetsu 17
    arigato dah 😀

  • finally is out ><

  • mantap broo .. update teruss XP

  • ijin DL ya..
    (y)
    Men

  • danang

    nih situs bener2 cepet… gak omong kosong kalo namanya accelleration words subs

  • mantap… izin sedot gan

  • ijin sedot gannnnn

  • Ijin sedot gan.. 😀

  • Anonymous

    gan sengoku basara lanjutin lagi dong rilisnya….

  • zero

    thanx…..

  • thanks broo..
    thanks berat :)

  • Anonymous

    TL nya hidup di jepang x ya.. soalnya cpt bgt releasenya di Awsubs.. cetar membahana

  • yang ditunggu2 neh…..
    thanks a lot..

  • Mantap !

  • sankyu gan…

  • Makasih AWsubs, Ijin Download..!!!

  • arigato senpai udah di updatee
    lanjutkan ganbatte
    ijin sedot

  • Anonymous

    cepetnya disini
    makasih yah :)

  • rido akmal

    thanks min

  • kratos jr

    iya deh….

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode