Genres

LooGix
LooGix

Yozakura Quartet: Hana no Uta Episode 8 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: November 27th, 2013, 9:14 pm | Series: Yozakura Quartet: Hana no Uta

Sinopsis:
Sebuah kota di mana manusia dan Youkai saling berdampingan, dibutuhkan lebih dari sebuah angkatan kepolisian yang normal untuk menjaga perdamaian. Di Kantor Konseling Hiizumi, terdapat empat remaja fantastis yang unik, masing-masing mempunyai kekuatan super yang luar biasa!!

Producers: Tatsunoko Productions
Genres: Shounen
Translator: IMN Sama
Kara Effect: Salum
TLC: Genkaku14
Encoder: Genkaku14

Download Yozakura Quartet: Hana no Uta Episode 8 Subtitle Indonesia

 
[AWSubs] Yozakura Quartet: Hana no Uta – 08 [480p][4C471A38].mkv
[AWSubs] Yozakura Quartet: Hana no Uta – 08 [720p][6DC444CA].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles Mirrorcreator
[AWSubs] Yozakura Quartet: Hana no Uta – 08 [720p][10bit][6D2DEAE5].mkv
LooGix
  • Akhirnya , Thanks pak

  • Fitra D’Forgotten

    oh no! 10bitnya gak nahan :v

  • twinbrother

    mantapp 😀

  • Vaizard811

    yg 720p sharebeastnya kok ga ada?
    thx ya

    • genkaku14

      gagal upload, belajar pake link lain, seperti solidfiles…. jgn bergantung sama sharebeast

    • Excel Dwi Oktavianto

      Tusfiles juga lancar kok pak.. ^-^
      Kalau benar benar ingin di sharebeast klik yang Mirrorcreator aja ^-^ disitu ada link sharebeast 😀

  • Excel Dwi Oktavianto

    Keren min, keren *-*
    Ane donlot yang 480pnya dulu yah :v
    HDD udah mau jebol.. :v

  • Rhythm KEY

    akhirnya rilis jga
    ijin sedoot :v
    sankyuu rilisan nya^^

  • wah mantap :3 :v thanks

  • izin download min >.<
    sankyu

  • Adli .P

    Ijin sedeot, Thanks^_^

  • Ugin Widodo

    Wiidihh… Mantap neh gambarnya, udah rokok an tinggal kurang kopinya, nongkrong deh di warung kopi Mak Siti

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode