Genres

LooGix
LooGix

Witch Craft Works Episode 2 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: January 14th, 2014, 7:43 am | Series: Witch Craft Works

Sinopsis:
Takamiya Honoka adalah siswa biasa yang masalahnya adalah dia duduk di samping Kagari Ayaka, si cantik no. 1 di sekolahnya. Mereka tidak pernah berbicara satu sama lain dan setiap interaksi kecil di antara mereka langsung membuatnya babak belur oleh fanclub Kagari. Namun ketika bagian gedung sekolah yang runtuh akan mengirimnya ke akhirat, Kagari datang menyelamatkannya. Hanya saja… dia berpakaian seperti penyihir, membawa Takamiya di pelukannya dan mengambang di atas sapu?! Kagari mengatakan padanya sudah menjadi misinya untuk melindunginya dan sekarang dia akhirnya bisa melindunginya secara terbuka ketimbang menyamar.

Producers: J.C. Staff, Lantis, Kodansha
Genres: Action, Fantasy, Supernatural, Seinen
Translator: Fitra
Kara Effect: Salum
TLC: Genkaku14
Encoder: Freyjadour

Download Witch Craft Works Episode 2 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Witch Craft Works – 02 [480p][68AFFD26].mkv
[AWSubs] Witch Craft Works – 02 [720p][D3637353].mkv
LooGix
  • Osh Shinobu

    makasih pak

  • Yoshino Mio

    sankyu

  • Yoshino Mio

    ukurannya kegedean -__-

  • taufik abddurahman firdaus

    mantep

  • taufik abddurahman firdaus

    masa 480p 110 mb sih min,, ga salah tuh

    • genkaku14

      kalau di bawah itu gambarnya pecah gan 😀 ini sudah semini mungkin kok

      • taufik abddurahman firdaus

        hehe, ok min,, masih untung di translate in jg, masih aja protes,,, gomen2,

        • KOCI

          bro klo ente miskin speed inet mending gk usah protes ke awsub , mending ente perbaiki noh speed inet ente , masa ukuran segede upil kyk berasa smpe tb gtu, wokwowkokw YANG MISKIN INET GAK USAH PROTES KLO GEDE FILENYA MENDING PERBAIKI INETNYA DRPD PROTES

      • ClowEn

        yg gambar ny di buat retak2 aj deh min,.
        ahahahaa.. *bcanda XD

    • ibnu ganteng

      udeh min 480p nya yang pewnting jelas ,ggpp lanjutin aja

  • junkiespam

    Ukuran itu mempertahankan kualitas bro…
    Sankyu AWSubs ^^

  • Just_Awesome

    sankyu2

  • XYZero

    Mantep,udah ga sabar mau nonton walau udah baca manganya,makasih.

  • Namikaze Farizt

    Sankyu min,ni anime yg paling ditunggu-tunggu

  • Shu-kun

    thanks awsubs, semoaga, updatenya lancar selalu (✿◠‿◠)

  • Alexander Yosua Adiguna

    Sankyuu AWSubs ^^

  • Nugraha D

    Thanks

  • Abdillah

    sankyuu atas rilisan witch craft woks nya

  • tung tung tunggu review sampe tamat

  • wah yang di tunggu akhirnya keluar.. makasih gan..

  • Kyousuke Faiz

    wah yang di tunggu :3
    ijin sedot min, sankyu :*

  • ClowEn

    meninggalkan jejak dolo,. :3

  • Avicenna Sanurwin

    ..Izin Sedot >.<

  • ibnu ganteng

    lanjutin

  • nur nubli al fakhrusy

    ninggalin jejak si bolang 〜( ̄▽ ̄〜)

    btw sedot dlu ah…. (︶ω︶)

    mksh gan (^▽^)

  • KaitoKaneki

    mkasih min, ijin dunlut ya

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode