Genres

LooGix
LooGix

Tokyo Ghoul BD Episode 1 – 3 (Vol.1) Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: October 24th, 2014, 8:32 am | Series: Tokyo Ghoul BD

Sinopsis:
Cerita horror fantasi yang berlatar di Tokyo, yang dihantui oleh sesuatu “ghoul” misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam ketakutan oleh ghoul yang masih bertopengkan misteri. Seorang mahasiswa bernama Kaneki bertemu Rize seorang maniak pembaca seperti Kaneki, di kafe yang sering didatanginya. Sedikit-demi sedikit dia akan menyadari kalau takdirnya akan berubah malam itu.

Producers: Studio Pierrot, FUNimation Entertainment
Genres: Action, Mystery, Drama, Horror, Supernatural, Psychological
Translator: Natsumerajif
Kara: Frey
TLC/Editor: Salum
Typesetter: Leknaat
Encoder: Genkaku14

Download Tokyo Ghoul BD Episode 1 – 3 (Vol.1) Subtitle Indonesia

[AWSubs] Tokyo Ghoul – 01 [BD 720p][10bit][AD5C48C9].mkv
[AWSubs] Tokyo Ghoul – 02 [BD 720p][10bit][4F450BD5].mkv
[AWSubs] Tokyo Ghoul – 03 [BD 720p][10bit][28D3CCE1].mkv
LooGix
  • Wahyu Effendi

    wah, keren nih XD

  • Houtarou Saufi

    wah mantap BD udah ada, vol 2 nya kapan nya? ada yg tau tgl rilisnya?

    • popo

      jadwal rilis dari sononya :

      Tokyo Ghoul vol.1 : 26 September 2014
      Tokyo Ghoul vol.2 : 31 Oktober 2014
      Tokyo Ghoul vol.3 : 28 November 2014
      Tokyo Ghoul vol.4 : 26 Desember 2014

      sub indo rilis sekitar 1 bulan setelah rilis jd jangan nagih yo^^

  • wah mantep garap BD nya juga.

  • Hidekazu Dan

    tambah ganteng, Mantap…!!! XD

  • Choirul Iman

    thanks min

  • Gd Cipta Raditya

    Ini yg ditunggu”.

  • Akhirnya sinar dewa hilang juga . Thx Bro :)

  • ^Naruko-Chan^

    Ealah Kyk Tokyo Ghoul S2 -__- trnyata “BD” :v
    tp ttep Sedotttt :3

    • Agus Susanto Yooni Kekeke

      Fuck yourself… !!
      dah tau S2 musim depan…
      :p

      • ^Naruko-Chan^

        ;v :v hehe :p

    • sweg

      lol ngelawak ?

  • Ahmad Nur Yasin

    akhirnya keluar jugaa… makasi minn… ditunggu vol.2 nya

  • sip :v

  • Navick Qrent

    waah, yang paling di tunggu”,, :3

  • Sankyuu gan 😀

  • Bay smail’Mj

    AWSubs makin Wokeeeeeee….
    Thank’s Bang Mimin BD’a, ditunggu ya Vol-2’a…..

  • Akhirnya Tokyo Gaul Keluar Juga BDnya Gk Ada Sinar Dewanya :v

  • Baguss L Mrazz

    MIN, YG INI SENSORNYA MASIH ADA GA????

  • Seiba

    wajib ini

  • sip..
    makasih mimin :)

  • akhirnya2 😀

  • Silverditz

    akhirnya rilis juga, ilang dah sinar dewa nya hahah sikat sikat

  • Ini yang dicari, Sankyuu!!

  • yay 😀

  • kepin

    sorry di bajak temen

  • kepin

    ya ya ak maafin kok

  • kepin

    gpp kok :*

  • kepin

    ya ak cinta kamu

  • kepin

    ak jg cinta kamu makasih ak cinta kamu kepin dari ismi

  • Seiya Kanie

    sip :v

  • impurity

    akhirnya keluar juga

  • Tomohiro

    BD ama yang biasa apa beda ya :p

  • Kazuto

    BD nya ada sensor terhadap gore gak??

  • Yosh!! Sainkyuu Min!! 😀

  • Sainkyuu Min!! 😀

  • ryuuki

    tamfan banget :3

  • ryuuki

    lupa, terim kasih

  • Ahmad Shopi

    Thanks min

  • Ganteng nih :3

  • mantap ada BD XD

  • Kirosuke Adipura Kun

    wiss ada juga nih si jago , langsung sedot! sankyuu min!

  • Ridho Aji Pangestu

    Di tunggu Vol 2 nya senpai

  • Orang Indonesia

    donlot dulu ah, kemaren baru nonton 1 ep,
    yg ga ada sinar dewa dan gelap2an emang lebih enak

  • Rachmad

    thanks ya min, lancar jaya truss ,…

  • Wah mantap AWSubs punya project BD juga, lanjutkan! :3

  • Adinata
  • worm alaska

    mantaaappp

  • popo

    nyang ditunggu tunggu dr proyek beedeh di AW nih ^OO^
    1000 tengkiu utk AW

  • kalo mau liat bd version vs tv versionnya dimana ya? kira review udah ga update lagi

  • ada BD nya :v jadi yang sensor gelap nya ilang gitu? :v

  • Solus In Aeternum

    sankyu awsubs udah garap bd nya

  • Ryuakai

    Makasih min

  • ini yang ditunggu

  • Mikoto Chan

    Wih Makin Seru nih 😀

  • volime 2.y kapab

  • SekarnaraDhita

    berarti ini versi tanpa sensor y?

  • riduan

    BD keren gan, di tunggu kelanjutannya, saya ga nonton versi tv karna banyak bayangan dewanya.. sukses selalu gan .. :v

  • Maryam Laode

    eh buset dah, gw baru DL *kudet -_-

  • Nadya Anggita

    maaf min , mau nanya nih eps 2 sama 3 nya dmn yak?

    • di atas itu udah, di bawah epi 1, kan ada epi 2 sama 3, masak g keliatan?

      • Nadya Anggita

        maaf , td nggak engeh , -____- gomeeeeeen

  • Alwi

    sedot~!

  • Natsu Yuki

    min,,, mana lanjutannya???
    ditunggu nihhh,,,
    sankyuu

  • widpak

    bedanya yg BD sama yg satu ny apa yak???

  • FarhanRamadhani

    BD tuh yg gk ada sinar dewa itu ya?

  • ミズㅤ Mizuㅤ

    makasih!:D

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode