Genres

LooGix
LooGix

Sidonia no Kishi Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 11th, 2014, 11:23 pm | Series: Sidonia no Kishi

Sinopsis:
Sudah ratusan tahun berlalu sejak Gauna, sebuah ras alien asing dengan metode komunikasi yang tidak diketahui, mengancurkan tata surya. Sekumpulan manusia melarikan diri menggunakan “kapal bibit” yang sangat besar seperti Sidonia. Yang bisa mempertahankan kehidupan mereka yang terseret-seret diluar angkasa. Nagate Tanikaze adalah seorang anak muda yang tumbuh jauh di dalam bawah kapal itu. Saat dia latihan untuk menjadi pilot robot bersenjata yang dikenal sebagai Gardes, Nagate dipercayakan untuk memiloti sebuah unit legendaris yang dikenal sebagai Tsugumori. Nagate dan teman-teman pilotnya mempertaruhkan nyawa mereka melawan Gauna, dalam pertempuran dahsyat demi mempertahakan umat manusia!

Producers: Starchild Records, Polygon Pictures
Genres: Action, Fantasy, Supernatural, Seinen
Translator: Natsumerajif
Kara Effect: (menyusul)
TLC: Noct
Editor: Noct
Encoder: Genkaku14

Download Sidonia no Kishi Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Sidonia no Kishi – 01 [480p][8D60C2CB].mkv
[AWSubs] Sidonia no Kishi – 01 [720p][1FE161C7].mkv
[AWSubs] Sidonia no Kishi – 01 [720p][10bit][62C95FAE].mkv
Tusfiles Mirrorcreator | Acefile | Firedrive
LooGix
  • Wuih

  • Minato Namikaze

    Ini dikerjain sendiri juga? Sep dah, moga ampe final

    • junkiespam

      Baru mulai, udah mau final aja -_-

  • sedot gan…

  • Junaidi Farisma

    Fire drive :(

  • ada lagi yey :v / hal yang tidak terduga
    sankyuu

  • Ahmad Jimmy

    wuih banyak bener yg baru…
    semoga lancar sampai akhir

  • fajar

    terima kasih banyak awsubs

  • IlhamMaulana23

    sankyu gan…

  • Trafalgar Kazuma

    Mirip-mirip MJP klo liat reviewnya….
    Sedot dulu…

    • Jerry Rahmanda

      kaya Knights of Ramune

  • ryuuki

    kalo ada 10bit pasti seru :3

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub sidonia ni kishi

  • C.C

    makaseh gan :)

  • Aya

    wah udah nungguin nih keluar juga hihi thankies min udah ngesub

  • Adli .P

    Ijin sedot, thanks^_^

  • Firays”Zwei”

    Thanks…

  • thanks

  • Kimi Mura Kaito

    Wuuaaaaa ! ( T ∩ T ) , Mekkaku no Actor City’a kok gk di keluarin

    • genkaku14

      emang belum rilis dari sananya…

      • Kimi Mura Kaito

        kata’a rilis tgl 13 april 2014,besok (ᴖᴥᴖ)

    • Mekaku mah masih lama… duluan Nisekoi yg rilis

  • thanks min

  • coba dlu thx

  • geill

    sankyu gan ^_^

  • makasih gan izin comot dulu 😀

  • Alexander Yosua Adiguna

    Jenis kelamin ketiga :v
    btw sankyuu AWSubs~

  • Shiori Kenkyusha

    dapet preview dr onii-chan, katanya kalo nonton ini jangan pas lagi stress :v wkwkwk izin sedot min, sankyuu

  • Heatcliff

    mecha melulu, fokus ke nobu the fool dlo ah…
    Di pc ane anime bykan genre mecha ampe lupa nma2’a

  • jin don ya gan… makasih

  • Antonius

    hi

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode