Genres

LooGix
LooGix

Pupipo! Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: December 22nd, 2013, 9:07 am | Series: Pupipo!

Sinopsis:
Himeji Wakaba adalah siswa kelas 5 SD yang mempunyai kemampuan melihat apa yang orang lain tidak bisa lihat. Dia sering takut pada Roh Halus, dan dia akan melakukan hal yang buruk kepada orang yang mencoba berteman dengannya. Oleh karena itu, Wakaba tidak mempunyai teman dan sangat jarangan tersenyum. Saat dia membawa hewan liar ke rumahnya, Ibunya melarangnya untuk memelihara hewan itu. Tapi mereka khawatir dengan kesedihan anaknya yang aneh. Jadi apa pun yang dibawa oleh Wakaba, mereka akan membiarkannya. Lalu suatu hari dia membawa monster bernama “Pupipo,” monster ini selalu melindungi Wakaba setiap dia melihat Roh. Bahkan monster ini membantu Wakaba agar mendapatkan teman. Dengan adanya monster merah muda ini, kehidupan Wakaba sudah lebih baik!

Producers: AIC Plus+
Genres: School, Slice of Life, Supernatural
Translator: Kyu Qie
Kara Effect: –
TLC: Nezumi-kyun
Encoder: Hide00

Download Pupipo! Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Pupipo! – 01 [52213B1E].mkv
LooGix
  • Erwinn Inuyasa

    *o*

  • kitamikado ayaka

    Thanks AWSub

  • genkaku14

    yg protes kenapa cuman13mb gue fenthung lu wkwwwk :v

    • Excel Dwi Oktavianto

      Mau dong di fenthung nanti ana kasih nasbung

      • genkaku14

        lauknya apa dulu ? :v

        • Excel Dwi Oktavianto

          telor sama ayam :v

    • Noor Isnaen Virgansa Putra

      brpa menit ?

      • genkaku14

        dah dijawab sendiri 😛

    • Yushihiro Kira Yamato

      awkawk ampun om..

  • WishnuKun

    di AW bnyk lolicon juga ternyata :v sasuga da~ :3

  • Noor Isnaen Virgansa Putra

    cuma 4 menit ternyata

  • BIGcoli

    sekalian double circle pak!

  • Meme

    Dia menemukan kirby. :v

    • junkiespam

      Ya, sekilas gw juga liat mirip kirby wkwkwk

  • AnonLeecher

    loli adek pp ane nih :v

  • Aprayudhi5

    dan suatu hari dia membawa doraemon,hidupnya pun berubah

  • indra

    nah loh .. kok cm 13 MB file ny ??

    • ini short anime , maka’a size’a kecil

  • Haya Mine-chan

    www ngakak liat komen dibawah.
    ah,well krn penasaran ane DL aja ya admin-san =w=)b sankyu

  • junkiespam

    Pupipo! anime winter pertama di AWSubs…

    anime apa neh??
    Btw, Sankyu ^o^

  • wih perdana anime winter 2013 ,icip ah

  • Alfayet

    ceritany mirip natsume ya

  • WishnuKun

    mirip sma Ririchiyo-sama chara nya :3 cuman rmbut hitam..
    Sankyuu AWSubs

    • junkiespam

      Inu X Boku SS…
      anime ga terkenal tapi bagus tuh wkwkwk

      • WishnuKun

        terkenal kok pak, cuma pada kudet aja bgi yg gk tau :v

        • junkiespam

          Yups betul wkwkwk

  • Reph Straight

    ini pupa itu kah?

    • Arya 子供 クーパー

      Bukan -_-
      ini juga lain

  • Anti Loli

    Anime loli lovers nih ,, buat para pedopil jones ,,hahaha

  • Trio

    anime pertamax musim dinginkah?

    sikat :army

  • woh , good

  • Dicki Darmawan

    ijin sedot

  • oda nobunaga

    yooossssshhh,,,,,saya suka AW sub

  • Sinichi

    yah ini menarik tp kok durasi nya singkat banget, kyk nonton triler 😐
    semoga episode 2 nya mempunyai durasi yg standar 😀

    • Sinichi

      btw wakabanya mirip nyonya satsuki-sama (kill la kill)

      • nama’a juga short anime pak , jadi durasi’a dikit ‘w’

  • briancahsantai

    ijin sedot

  • hohoho anime winter dimulai ‘3’

  • wah ada anime baru thanks aw :3

  • Alexander Yosua Adiguna

    Ijin nyoba

  • Fiqri D. Chandra

    Izin Sedot :v

  • Cruel

    ini kualitadnya apa yah min ?

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode