Genres

LooGix
LooGix

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Episode 2 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: ritsu | Dirilis: January 13th, 2013, 10:21 am | Series: Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru


Eita masuk ke SMA untuk bisa masuk ke Universitas Kesehatan. Orang tuanya yang bercerai membuatnya trauma terhadap cinta. Suatu hari, Masuzu, gadis cantik dengan rambut perak baru saja pulang dari luar negeri, dan memasuki kehidupannya dengan cara yang tidak diduga. Chiwa, teman masa kecilnya sejak SD, tidak membiarkan hal ini begitu saja.


Translator : Rendra
Uploader : Genkaku14

Download Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Episode 2 Subtitle Indonesia
[download here]

SHAREBEAST SEDANG ERROR

LooGix
  • pertamax 😀 ijin download gan :) makasih

  • sangkyuu gan…
    ditunggu episode 3 nya…
    ganbatte ne

  • Uploadnya ga di sharebeast aja gan ?

  • DALoverz

    Gan minta tolong nih
    Gue download rapidshare “File owner’s public traffic exhausted”
    Udah berbulan bulan gan

    kata orang orang udah ga error tapi tempat gw tetep aja gitu cariin solusi nya kalo bisa , soalnya gw googling ga nemu nemu , mau googling bahasa inggris ga bisa bahasa inggirs

  • Anonymous

    wuii…
    ditunggu yang 720p nya gan 😀

  • @Ilham Pambudi kalo sharebeast g error dah dari tadi di situ -_-

  • @DALoverz rapidshare harus register, baru bisa dl

  • Saya download gan..

    Episode 3nya saya tunggu..
    Trima ksih.

  • sankyuu min >_<
    updatenya terlalu cepat xD
    moga” semakin cepat (y)

  • zero

    arogstou smangat…..

  • sankyu…

  • Anonymous

    thank bro…
    maju teruss…

  • axzibit

    ijin sedot, Thanks^_^

  • Anonymous

    udah ane tonton nih min, thx ya. minggu dpn jgn telat ya min.. hehe

  • akhirnya kelar juga nih anime ane dari pagi nungguin WKWKKWKWW….

    Spesial thx buat Translator : Rendra
    Uploader : Genkaku14

    Moga” lanjut sampe TAMAT…..

  • Lanjut……….
    Cowok yang cuek ma cewek NICE

  • aduh ane lupa, blom download ep 2,3,4
    sebelunya ane ucapin mkasih buat sempai telah NgePost

  • Special thank’s For :

    AW Subs

    Translator : Rendra
    Uploader : Genkaku14

  • Ian Xaveriouz

    okeh .. mari kita sedot

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode