Genres

LooGix
LooGix

Nisekoi Subtitle Indonesia [Batch]

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: June 26th, 2014, 4:17 pm | Series: Nisekoi

Sinopsis:
Raku Ichijo seorang pemuda SMA adalah Pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia “dipaksa” untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Padahal Raku sedang kasmaran ma Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata diam-diam suka ma Raku. Keadaan makin gawat setelah seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal pribadi wanita, Tsugumi juga mulai tertarik dengan Raku. Siapakah yang akhirnya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?

Producers: Aniplex, Shaft, Aniplex of America
Genres: Comedy, Romance, Shounen
Translator: Hebbi
Kara Effect: Hebbi
Typesetter: Leknaat
TLC: Salum
Encoder: Genkaku14

Download Nisekoi Episode 1 – 20 Subtitle Indonesia [Batch]

[AWSubs] Nisekoi – Batch [1-20][720p]
LooGix
  • nurfikri

    wih mantap min. kalo yang lain ada batch kayak gini lagi gk

  • Azeir

    ga da yg 480 ya?

  • Mahmud

    batch maksudunya gimana sih? apa bedanya sama yang biasa?

    • Azeir

      udah jadi 1 kemasan isi episode 1~selesai

      • Mahmud

        oalaah jadi gaada bedanya ya sama yang udah kudownload kemaren kemaren.. okey thanks ya infonya :)

    • udah jelas batch artinya kumpulan…
      jadi …

  • zuriel

    min ad yg 480 aj ga ya? gede bgt soalnya -_- #Gomen

  • Arsy Harja

    ada yg 480 p jga gk #gommen banyak nanya

  • yudi

    ijin sdot :3

  • Muhammad Zakhri Andika

    480p dong.

  • Daffa Risky Pratama

    480p gak ada min? :3

  • Dedi Iswara

    480 dong kak, gede banget soalnya

  • Aini NilaSari

    480please

  • dzaki

    min, yg ini servernya down ya?

  • Hanif Fahmi

    480 plis :3 gede min

  • Thanks min 😀

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode