Genres

LooGix
LooGix

Nisekoi Episode 8 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: March 2nd, 2014, 7:48 am | Series: Nisekoi

Sinopsis:
Raku Ichijo seorang pemuda SMA adalah Pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia “dipaksa” untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Padahal Raku sedang kasmaran ma Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata diam-diam suka ma Raku. Keadaan makin gawat setelah seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal pribadi wanita, Tsugumi juga mulai tertarik dengan Raku. Siapakah yang akhirnya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?

Producers: Aniplex, Shaft, Aniplex of America
Genres: Comedy, Romance, Shounen
Translator: Hebbi
Kara Effect: Hebbi
TLC: Genkaku14
Encoder: Salum

Download Nisekoi Episode 8 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Nisekoi – 08 [480p][AA0BBB35].mkv
[AWSubs] Nisekoi – 08 [720p][36010A91].mkv
[AWSubs] Nisekoi – 08 [720p][10bit][36AF6291].mkv
LooGix
  • Ryuu

    Sankyu min, ijin dl

  • helmy putra uta

    sudah keluar pagi pagi <3

  • raito

    sugoi jam segini dah keluar aja, hebat awsubs 😀

  • Excel Dwi Oktavianto

    Numpang lewat~

  • rudiansyah permana

    d tunggu 10 bit …

  • Kuashior

    wew pagi2 thanks min

  • MioSan389

    Moe banget, lain kali jg pasang thumbnail kayak beginian min ~(>_<。)\, osogiru moe nya itu

  • briancahsantai

    sankyu
    sedot ok

  • IlhamMaulana23

    Kirisaki-chan Kawaii :)

  • mantap

  • mantepu deh :v

  • Muhammad Hakamy

    ini udah di encode apa belum ?

    • genkaku14

      jelas udahlah, size aslinya aja 550mb… mau ? pertanyaanya itu lo… astaga

      • Kasih RAW-nya aja pak biar diem :v

  • Sahidin Doank

    1 lagi, langsung sedot…

  • Nugraha D

    thanks

  • Fadel Regalia Oon

    ampe brapa eps ya???
    24 kah???

  • naufal muflih

    thx awsubs
    ane mau nanya bedanya 10-bit sama yg biasa apa?? dan ane pernah download yg 10-bit tpi kok videonya patah?? pengaruh ya sama spek??

    • genkaku14

      pengaruh banget

  • GR

    Banyak yg rusak linknya,mohon diperbaiki yah

    • genkaku14

      mirrorcreator dan aisfile masih hidup.

  • irfan hidayatullah

    yeeee 😀
    makasih yua ka 😀

  • ClowEn

    ijin sedooott..,

  • Sedott :3

  • FaishalN

    Sankyuu min :v

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode