Genres

LooGix
LooGix

Nanatsu no Taizai Episode 8 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: November 25th, 2014, 3:14 pm | Series: Nanatsu no Taizai

Sinopsis:
Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol menggulingkan kerajaan Britannia, yang katanya telah diberantas oleh ksatria suci, meskipun beberapa klaim menyebut bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Elizabeth, putri Raja, menempuh perjalanan untuk menemukan “Tujuh Dosa Besar”, dan meminta bantuan mereka dalam merebut kembali kerajaan.

Producers: A-1 Pictures
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Supernatural
Translator: Reyki
Kara Effect: Bakuenjin
Typesetter: Leknaat, CF
TLC/Editor: Genkaku14
Encoder: Freyjadour



Download Nanatsu no Taizai Episode 8 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Nanatsu no Taizai – 08 [480p][BA19B391].mkv
[AWSubs] Nanatsu no Taizai – 08 [720p][8BAE6071].mkv
[AWSubs] Nanatsu no Taizai – 08 [720p][10bit][C5A7F6D2].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile
LooGix
  • sankyuu :)

  • Akmal Yudha Fenyka

    Thanks min :)

  • Amry D. Zoldyck WTA Minkha

    yosh, sankyu,,,

  • Arigatou ^^

  • sankyu min

  • wkwkwk… dah mulai upload pake streaming video nya yah….
    ahahhaa… gmana pun gak akan ada enak nya kalo gk langsung download dan nonton anime 720p 10bit nya min… kalo ada yang 1080p rela gw download juga tuh anime… apalagi yang batch 1080p … gw babat tuh anime … ahahhaa
    720p aja gak ada lagi berasa lagi kalo udah di download

  • btw kok blom kelar 720p 10bit nya min….
    belum sempat yahhh

    • encode 10bit makan waktu 3x lebih lama dari video biasa. jadi maklum aja kalau lama.

      • :v oke oke…. min….
        soal nya lebih baik nungguin anime yang di inginkan biarpun menunggu sela waktu 1 hari… ahahhahaha
        sankyu min….

  • Sip update dulu nih

  • Heri

    sankyu min, izin download ya =)

  • febrian ramadhan [BK201]

    Ijin min

  • Ijin sedot min
    Sankyuu AWSubs~

  • Sankyuu ^^

  • Shiori Kenkyusha

    thanks!!

  • thanks

  • ryuuki

    izin bang

  • fyma

    thx min ^^

  • Rahmani Smile Joker

    thns min..

  • Abdillah

    sankyuu awsubs

  • Thanks AWSubs

  • Yuda Juvero Gooners

    Arigatou
    :) .

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode