Genres

LooGix
LooGix

Maoyuu Maou Yuusha Episode 4 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: ritsu | Dirilis: January 26th, 2013, 12:38 pm | Series: Maoyuu Maou Yuusha


Setelah perjalanan panjang, Yuusha yang sudah sampai di istana Ratu Iblis malah dimintai pertolongan.  Yuusha menjelaskan bahwa perang yang dibawa oleh para iblis telah menyebabkan ribuan manusia mati dan menderita. Tapi sang Ratu Iblis ini menyangkal dan berkata jika perang ini justru membawa berbagai dampak yang baik, seperti meningkatnya jumlah penduduk, meningkatnya produksi, tingkat ekonomi yang naik, dan meningkatkan bidang sosial lain. Dia menjelaskan jika akhir dari perang ini akan membawa perang saudara yang bermandikan darah. Yuusha kemudian dibujuk jika cara mewujudkan perdamaian, adalah dengan bekerja sama dengan Ratu Iblis, Yuusha pun menyanggupinya!


Translator : Kyu Qie
Uploader : Genkaku14 & John Hawk
Editor : Genkaku14

Download Maoyuu Maou Yuusha Episode 4 Subtitle Indonesia

480p
[gett][sharebeast][mc][embed]

720p 
[gett][sharebeast][mc][embed]


LooGix
  • sip… izin sedot gan

  • arigatou

  • Pertamax…

  • Sankyu gan…

  • Sedooooooooooooooooooooooooottttttttttttt

  • Anonymous

    arigatou..

  • Anonymous

    arigato mmmmuuuuuaaaaaaaacccccccccccchhhhhhhhhhh

  • sikat langsung thx gan

  • Anonymous

    Gan kalau menurut ane mending istilah2 itu dilokalisasi aja, jangan tiap bilang Konicchiwa diatasnya ada TNnya
    Translasinya sih udah bagus, cuma menurut ane suaranya kekecilan

  • thank’s pak… :)

  • Anonymous

    @Anonim

    bener!
    translate sama kualitas video udh bagus kok ,
    cuma itu yg di bilang anonim saya setuju bgt..

  • mantab!!!! episode 4 dh keluar…. langsung di sedot…

    thanks bang :)

  • Anonymous

    thanks banget buat AWsubs, anime.nya keren2

  • Anonymous

    thanks banget buat AWsubs, anime.nya keren2

  • Anonymous

    @Anonim

    sama satu lagi untuk Nya (dalam artian Tuhan) N nya gede perlu diingat , fatal banget kalo gak gede

  • haru kun

    terima kasih gga

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode