Genres

LooGix
LooGix

Maoyuu Maou Yuusha Episode 2 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: ritsu | Dirilis: January 12th, 2013, 1:39 pm | Series: Maoyuu Maou Yuusha

Setelah perjalanan panjang, Yuusha yang sudah sampai di istana Ratu Iblis malah dimintai pertolongan.  Yuusha menjelaskan bahwa perang yang dibawa oleh para iblis telah menyebabkan ribuan manusia mati dan menderita. Tapi sang Ratu Iblis ini menyangkal dan berkata jika perang ini justru membawa berbagai dampak yang baik, seperti meningkatnya jumlah penduduk, meningkatnya produksi, tingkat ekonomi yang naik, dan meningkatkan bidang sosial lain. Dia menjelaskan jika akhir dari perang ini akan membawa perang saudara yang bermandikan darah. Yuusha kemudian dibujuk jika cara mewujudkan perdamaian, adalah dengan bekerja sama dengan Ratu Iblis, Yuusha pun menyanggupinya!


Translator : Kyu Qie
Uploader : Genkaku14 & John Hawk
Editor : Genkaku14

Download Maoyuu Maou Yuusha Episode 2 Subtitle Indonesia

480p
LooGix
  • Anonymous

    wow, mantap bro 😀

  • saya

    min,tolong ya yg embed itu rapidsharenya kok selalu gk bisa.
    udah beda rapidshare yg skrng,malah bisa dibilang lebih bagus dari sharebeast.
    lebih cepet,bisa di resume jg.makasih min

  • sugooi, ijin comot gan !!

  • Anonymous

    480p udah cukup min, thx ya min

  • Sankyu,
    Ijin Download 😀

  • @saya emang dari sononya gitu gan. yg bisa dl di rapid itu yg udah register. agan register dulu aja.

  • Anonymous

    ditunggu gan yang 720p

  • (y)
    Tempur

  • Anonymous

    gan ixion tdk pernah diupload sih

  • Anonymous

    wah keren udh keluar..
    mampir ea ke blog aku http://vinafreedownload.blogspot.com/

  • zero

    thanx y gan

  • siip… izin sedot gan ^_^

  • bang ijin sedot

    ane pngen share di blog ane.. thankyu

    http://animebhakti22.blogspot.com

  • ijin seruput

  • Ijin bawa pulang…

    Terima kasih.

  • @Anonymous yg tl ixion lg sakit dan dirawat di RS gan. doakan cepet sembuh ya 😀

  • anko-chii

    ijin download + thanks ya min. ^O^9

  • thanks
    < mampir gan

  • ryu

    gan, link yang ge.tt 480p isinya 720p…

  • @ryu sudah saya cek, gettnya 480p kog 😀

  • haru kun

    thanks

  • Rudi

    bgs buat referensi nih
    Thanks min

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode