Genres

LooGix
LooGix

Maoyuu Maou Yuusha Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: ritsu | Dirilis: January 5th, 2013, 1:14 pm | Series: Maoyuu Maou Yuusha
Setelah perjalanan panjang, Yuusha yang sudah sampai di istana Ratu Iblis malah dimintai pertolongan.  Yuusha menjelaskan bahwa perang yang dibawa oleh para iblis telah menyebabkan ribuan manusia mati dan menderita. Tapi sang Ratu Iblis ini menyangkal dan berkata jika perang ini justru membawa berbagai dampak yang baik, seperti meningkatnya jumlah penduduk, meningkatnya produksi, tingkat ekonomi yang naik, dan meningkatkan bidang sosial lain. Dia menjelaskan jika akhir dari perang ini akan membawa perang saudara yang bermandikan darah. Yuusha kemudian dibujuk jika cara mewujudkan perdamaian, adalah dengan bekerja sama dengan Ratu Iblis, Yuusha pun menyanggupinya!


Translator : Kyu Qie
Uploader : Hanzkun & Genkaku14
Editor : Genkaku14

Download Maoyuu Maou Yuusha Episode 1 Subtitle Indonesia

480p
LooGix
  • Nyun

    Akhirnya *O*

    arogatoune~~

  • siip… izin sedot gan ^_^

  • Pertamax, lanjutkan !

  • zero

    arigato….

  • Anonymous

    mantap sub nya di sini, fansub sebelah aneh kalimat2nya. sukses terus buat awsub, ditunggu anime baru lainnya.

  • keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kemaren ane request anime ini,eh ternyata dikabulin. . .
    Wardhanime memang tidak pernah mengecewakan fansnya. . .
    hhe,
    makasih gan. . .
    ^_^

  • Sankyu,
    Ijin Download

  • saya

    disini memang mantep translatenya tapi cuma 1 yg kurang,tolong ya lagu anime OP sama ED nya di kasih subtitle jg,kalo bisa kasih huruf kanjinya biar kita bisa belajar jg.untuk episode dan anime” baru lainnya jg ya.makasih gan

  • gan bsa request anime gx ???
    anime yg pngen ane request bnyk pnggemar.a jg nih gan …

  • itu anime winter yah ??

  • @Dark_Legendt

    request anime “Detective Conan” cz ane pngen nglengkapin koleksi ane …

    d mana2 episode 25 – 30 pda gx da yg bsa d dwnld alias dead link

  • ane pngen request anime “Detective Conan” cz ane pngen nglengkapin koleksi.a …

    cz d ttnga link episdoe 25-30 pda dead link …

  • Thanks bwt AWsubs yg dh ambil nh project..

  • Saya download gan.

    Maju terus untuk AWsubs..

  • Rikuto

    Request dunk gan Densetsu Yusha no Densetsu

  • Kritik dan Saran by R

    Yuusha=Hero=Pahlawan
    Kogyoku no Hitoni=The Ruby Eyes=Si Mata Rubi
    Demon Realm= Alam Iblis
    Kenapa yang itu pake Romaji yang satunya pake inggris?
    Trus yang paling parah ada yang “Konichiwa”. Padahal Chara-nya udah bilang “Konichiwa” tapi diartiin Konichiwa lagi emank gua ga denger.
    Daripada itu, ini kan Fansub indo kok gak diIndoin semua.

    1. Kau akan jadi milik-ku, “Yuusha”
    2. Pahlawan kau akan jadi milikku
    1.Dengan julukan “The Ruby Eyes”
    2.Dengan Julukan “Si Mata Rubi”

    Bukankah enak yang Nomor 2 (diIndonesiakan)
    Translatenya campur Romaji(Jepang)-Inggris-Indonesia, banyak yang di istilahkan padahal bukan istilah. Ini kan Fansub Indo bukan Gado-gado.

  • terima kasih buat kritikanx kakak,,,,yg TL aq, sengaja aq bikin kayak gtu, biar para leacher bisa skalian blajar bahasa jepang….jangan cuma nonton aja, skalian bisa blajar bahasa jepang. gaya TL aq akan tetap seperti itu dan aq gak bakalan mau merubahnya, klu kakak gak suka silahkan kakak DL di tempat lain yang suka memakai GOGO translate (gak penting arti, yg penting cepat rilis) tapi para leacher gak ngerti maksudx….tetapi saran aq tetap aq terima.

  • @kritik dan saran by R

    Nonton aja napa. yang penting ceritanya dengan subnya nyambung…

  • Kalau anda merasa benar kenapa anda tidak sub anime ini saja? Dan untuk anda http://imgur.com/Oo21B.jpg

  • Terimakasih atas sarannya gan Bla”~ R, tp menurut ane

    Itu semua sih suka suka gaya penulisan yang TL gan^^ kalo di artikan sebagai yang agan bilang, yg dibicarakan oleh si karakter malah jd kayak g nyambung ke sub >.<, ane sih fine fine aja gan, koniciwa ane lebih suka g di artiin (gaya penulisan kata “koniciwa” ane.

  • Nyenggol Ke Saya Bacok

  • ane diem aja.. yang penting bisa nonton.. 😀
    thanks buat yang TL..
    style orang TL emang beda2… 😉

  • @Kyo_
    Lakinya keluar :O

  • Izin DL sama Post Dari eps. 1 smpai 4 Gan 😀

  • haru kun

    terima kasih gan

  • Siti Juwairiyah

    ijin download min
    makasih

  • Rudi

    nyicip dlu lah spa tau bgs

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode