Genres

LooGix
LooGix

Mahou Sensou Episode 12 Subtitle Indonesia [Final]

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: March 28th, 2014, 8:37 am | Series: Mahou Sensou

Sinopsis:
Cerita ini berkisar di era yang sudah modern tentang pertarungan para penyihir. Takeshi Nanase adalah seorang siswa SMA yang normal dengan masa lalu yang kelam. Karena itu dia berasa tidak nyaman dirumahnya. Karena beberapa alasan, dia bersandiwara menjadi kekasih dari teman masa kecilnya Kurumi Isoshima (kekasih “palsu”). Namun suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Mui Aiba. Gadis itu memakai seragam sekolah yang belum pernah dilihat Takeshi dan gadis itu pingsan di sekolahnya. Pertemuan itu mengubah takdir Takeshi.
Mui mengatakan kepada Takeshi bahwa dia adalah seorang penyihir, dan dia meminta maaf, karena ia telah mengubah Takeshi menjadi seorang penyihir. Dunia yang diketahui Takeshi hanyalah satu, sekarang menjadi dua yaitu dunia tempat di mana para penyihir tinggal dan dunia di mana manusia tinggal.

Producers: Madhouse, Media Factory, flying DOG
Genres: Action, Fantasy, Magic
Translator: Hitsugaya-kun
Kara Effect: Random Guy
Typesetter: Hitsugaya-kun
TLC: Salum
Encoder: Genkaku14

Download Mahou Sensou Episode 12 Subtitle Indonesia [Final]

[AWSubs] Mahou Sensou – 12 Final [480p][3FF718A2].mkv
[AWSubs] Mahou Sensou – 12 Final [720p][4C3830F6].mkv
LooGix
  • Vicar Uchiha

    pertamaxxx

  • NEET

    Jejak (=`ェ´=)

  • Pendy Siie Pemilik Hatimu

    Pertamax emang Oke (y)

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub mahou sensou sampai tamat

  • genkaku14

    emoh…

  • Gekko

    min
    sampai episode 12 aja kah anime nya
    nda ada season 2 nya

  • Patrickputra

    Wah T-T Anime kesukaan Gue dah tamat T-T
    Arigatou AWSubs ^-^
    Semoga semakin lancar semakin TOPMARKOTOP Dah (y)

  • debi yansyah

    yakin dah tamat nih min? kok gantung gt? atau gw nya aja yg gak ngerti??

    • genkaku14

      emang udah tamat season 1nya, season 2nya belum ada tp

    • Pico

      idem -____-

  • Thanks

  • Sonny

    Season 1 nya gantung amat (TwT
    Kaya nya ada sason 2 nya nih >.< #berharap :v

  • Andri Yumanda Saputra

    ini beneran ending? :/

    banyak amat yg belum terungkap, trus perang sihirnya juga masih nggantung :/

  • Gading Bagus Prakasa

    Waduh.. ngegantung amat :3
    Jangan-jangan S2nya bakaln muncul nih? :3

  • Firays”Zwei”

    Makasih buat awsubs ep akhirnya…

    blum nonton, tp, udah nebak ending gantung dri ep2 sblumnya & karena kebaca coment temen” dibawah… 😛

  • Rico

    MF tambah lelet lah :3

  • ruarme
    sankyuu deh

  • Kirigaya Kazuto

    Arigatou Gozaimasu

  • Alexander Yosua Adiguna

    sankyuu..

  • Adli .P

    Ijin sedot, Thanks^_^

  • Kahfi Fazrin

    ijin sedon min. ^^

  • Shu-kun

    a mysterious ending (¬_¬)

    • Mustofa Zaenal

      bener…..

  • Mustofa Zaenal

    ending nya bingung syaa -_-

  • Akbar F. Seiei

    makasih animenya min… ^_^

  • ClowEn

    sedoott eps trakhir nya..
    shankyoo AWs :3

  • akhirnya

  • Rayen Hikaru Akira

    admin AWsubs untuk anime ini cuman sampai episode 12 saja yaa…
    ini ceritanya kok gantung, episode 12 masih belum final.

    mohon dibantu jika memang ada season 2nya ^-^

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode