Genres

LooGix
LooGix

Magi: Sinbad no Bouken Episode 3 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: January 23rd, 2015, 4:42 pm | Series: Magi: Sinbad no Bouken OVA

Sinopsis:
Spin-off Magi yang menceritakan tentang masa lalu Sinbad. Pertemuan Sinbad dengan Yunan. Serta penaklukkan Dungeon yang pertama.

Producers: Lay-duce
Genres: Action, Comedy, Fantasy, Shounen
Translator: Genkaku14
TLC/Editor: Salum
Timer: Nyao
Encoder: Freyjadour

Download Magi: Sinbad no Bouken Episode 3 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Magi Sinbad no Bouken – 03 OVA [480p][B586170C].mkv
[AWSubs] Magi Sinbad no Bouken – 03 OVA [57CB5874].mkv
LooGix
  • HonmamaikO

    thanks min…

  • Arwal Sadow Heven

    Sangkyu

  • Defriza Adrian

    Yeah izin sedot
    Thanks AWSubs

  • Ijin sedot min 😀

  • Yay finally

  • Teguh Rais Rahmadi

    yattaaaaaaa………………………!
    akhirnya keluar
    thanks banyak min………!

  • Nabil Cool’s

    Thanks min…
    btw kenapa setiap 6 bulan sekali keluar nih, Anime ya ?
    Mohon Pencerahannya :)

    • Setau gw emang jarak rilisnya lama. Lupa dapet sumber dari mana

      • Nabil Cool’s

        ooh, gitu ya 😮 gw kira hanya AWSub yg gitu

  • Teguh Rais Rahmadi

    arigatou min 😀

  • popo

    baru nongol di AW “-_-

  • Sarono

    ane gak salah download kan ini?? koq episode nya kayak yg kemarin sebelum masuk dungeon -_-

    • emang epi 3 belum masuk dungeon keles …

      • Gotenks

        Min, Tanggal 15 July 2015 Ova-nya tamat,,,,, Dimohon lanjutkan projectnya masih 2 episode lagi >.< :v

  • Ilham Epri

    mantep bang (y)

  • Mantaff meskipun udah nonton sih

  • Thanks awsubs xD

  • RiuVergil

    akhirnya keluarrr :v

  • fyma

    thx AWSubs :)

  • Gowther

    tq boss

  • Hane Hane

    sankyu

  • ahirnya keluar juga min…

  • Thanks

  • Attack On Skripsi

    sampe berapa episode?

  • Rivano Ramanda

    Min lanjutin lagi dong Magi Sinbad no Bouken

  • noah

    SIP !

  • Muhammad Fajri

    min,gua liat di chart udah keluar yang 4

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode