Genres

LooGix
LooGix

Magi Episode 12 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: ritsu | Dirilis: December 24th, 2012, 4:25 am | Series: Magi: The Labyrinth of Magic

Aladdin adalah seorang bocah lelaki yang bertualang mengelilingi Dunia bersama sahabat baiknya, seruling yang di dalamnya terdapat seorang Jin bernama Ugo. Aladdin kemudian mengetahui kalau sebenarnya dia adalah seorang Magi, penyihir yang memilih raja, dan ia terlahir untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, bertarung melawan mereka yang ingin menghancurkan takdir.
Translator : Genkaku14
Uploader : Genkaku14 & Hanzkun

Download Magi Episode 12 Subtitle Indonesia

480p

720p 

LooGix
  • wah…. sankyu gan

  • Anonymous

    INI dia yang ane tunggu gan.. matur tenkyuu ya

  • wardhanime.net keren somoga dilancarkan dalam update anime.a

  • weeee Cepet Banget Ijin Sedot Min

  • hoo sankyu bro..

  • Anonymous

    wew.. updatenya cepet yo arigatou sukses trus 😀

  • Anonymous

    yosh… akhirnya magi 720’nya udah keluar.. thanks… eh iya magi tuh sampe brp episode gan?

  • Anonymous

    mantap emang ini bang admin ngesubnya cepet amat !!

    thanks banget

  • Anonymous

    thanks bro

  • WOW! mantab dah, arigatou
    gozaimasu

  • sip..

  • denny_fasa

    seandainya gue magi… admin situs ini pasti bakal gue jadiin raja..
    hahahahaha

    matur nuhun kang admin buat episode 12 nya :)

  • makasih ya dah di sub sampai eps 12 arigatou gozaimasu , ngomong2 saya mau nanya ini dah end apa belum ya =_=?

  • @legendamalin belum gan masih lama, tapi minggu depan magi libur seminggu

  • Muhammad Dejhan

    hmm, Magi nih ampe episode berapa sih tamatnya ..??

  • download lagi………

  • Wah Anime Keren nih,,,
    Dolot dulu gan,,,
    btw thanks before….

  • fajar

    magi subtitle indo nya terima kasih banyak

  • Syoryuken

    Be the first to comment.

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode