Genres

LooGix
LooGix

Madan no Ou to Vanadis Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: October 5th, 2014, 1:34 pm | Series: Madan no Ou to Vanadis

Sinopsis:
Berlatarkan dunia barat dalam era peperangan di mana Eleanor ”Ellen” Vertalia salah satu dari Vanadis dari Zhcted memimpin peperangan dengan Brune. Untuk menyelesaikan tugas sebagai bangsawan pemuda bernama Tigre berakhir ke tangan Eleanor yang merasa jatuh hati pada kemampuan memanah Tigre. Dalam cerita ini ada 7 gadis yang diberi gelar Vanadis, mereka memiliki kemampuan dan senjata yang luar biasa serta berdiam diri dalam daerah kekuasaannya masing-masing.

Producers: Satelight, FUNimation Entertainment, Media Factory
Genres: Adventure, Ecchi, Fantasy, Romance, Harem
Translator: Rodeon Asgardos
Typesetter: Rodeon Asgardos
TLC/Editor: D Rex
Encoder: Genkaku14

Download Madan no Ou to Vanadis Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Madan no Ou to Vanadis – 01v2 [480p][A6BE330F].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile | Firedrive
[AWSubs] Madan no Ou to Vanadis – 01v2 [720p][79C2D3EB].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile | Firedrive
[AWSubs] Madan no Ou to Vanadis – 01v2 [720p][10bit][988D488F].mkv
LooGix
  • lanjutkan!

  • Kyougami

    Sankyuu AWsubs

    • Izzudin Umar Iscomeback

      Iki opo…??

  • Adli .P

    Ijin sedot, thanks ^_^

  • Ini Nih Genre Anime Kesukaan Gwa 😀
    Mantap (y)

  • ijin sedot :v

  • Yoga Staz

    Arigatou AWsubs ^_^b

  • popo

    bwe hehehe disub juga akhirnya
    1000 thx awsub

  • Ahmad Wildan Rizky Ramadhan

    ijin sedot :3

  • thanks AWSubs, ijin share

  • Choirul Iman

    thanks min..

  • fyma

    hihihi yg di tunggu2 kluar jg 😀
    izin sedot min

  • Donisaefuloh

    [numpang nanya}

    kalo nisekoi OvAi engga di garap?

  • Thanks”

  • Esdeath Sama

    Yare yare

  • Thanks mimin

  • Kuro Sekai

    harem………lagi :v

  • KaitoKaneki

    ijin dunlut min

  • Shu-kun

    bagi yang gak cukup umur yg mau nonton nih naime, siap2 nanggung dosa sendiri :v

  • Ramadhan Namikaze

    Mantap min, :v
    ahaahaha 😀

  • makasih min :3

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub madan no ou vanadis

  • Terima kasih ‘Madan no Ou to Vanadis’ Episode 1 nya ^__^

    Untuk versi MINI MP4 dari Anime ini, silahkan kunjungi website kami dA__Ab

    Sekali lagi, Terima kasih A_A

  • ijin sedot 😀

  • Gusti M. Zainal

    numpang lewat

  • Althaf Demiandra Akbar

    min min..
    ada sinar dewanya gak min ? :v

  • akhirnya request terpenuhi 😀
    thanks AWSubs

  • Aditya Prakarsa

    Sankyu AWsubs btw gw telat ya ?

  • kratos jr

    sipp

  • Yosh,, Ada genre kesukaan watashi : Harem + Ecchi :v ,, Nyot Nyot Dikenyot dulu Oppainya :v :p

  • swandi

    izin min

  • Ecchi :3 ijin sedot min
    Sankyuu AWSubs~

  • v2: perbaikan typeset dan penambahan kara effect

  • febrian ramadhan [BK201]

    ijin min

  • Sigit Boedag Atlantica

    all hail harem :v

  • Don’t ask….

    sankyu…. :)

  • yee, yatta yatta, rilis, terima kasih banyak awsubs

  • Thanks min ~
    lanjutkan >,<

  • Deju Dezu

    asekk

  • aditya hafizh

    gak ada sinar dewa? :v langsung sedot nggak pake kompromi sankyuu min

  • aditya hafizh

    gak ada sinar dewa? :v langsung sedot nggak pake kompromi sankyuu min pfft :3

  • Made Rai Adnyana

    d’coba dulu DL :)

  • Wisnu T K

    Sankyuu AWsubs

  • Wahyu Siagian

    Thanks you!

  • Yosh! ( ´ ▽ ` ) mαkαcíhhhh…..min

  • Anggara

    Genres: Adventure, Ecchi, Fantasy, Romance, Harem
    genre favorit

  • Angryn Simatupang

    kk lanjut jangan stopya

  • Captain MISWAN

    Arigatou Gozaimasu AWSubs.

  • ifhtul

    patch v2 gak ada ya kk???

  • Pandu Bocah Surabaya

    kok cman 2 episode ?

    • namanya juga ongoing, rilisnya ya tiap minggulah keles…

  • ryuuki

    izin bang

  • Thankz

  • Dan

    Animu greget ini

    terima kasih min

  • Multicural Exogenesix

    mntap genre harem bertebaran :3

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode