Genres

LooGix
LooGix

Jinsei Episode 11 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: November 4th, 2014, 10:41 pm | Series: Jinsei

Sinopsis:
Yuuki Amakatsu, siswa kelas dua dan anggota dari Klub Berita SMA Kyuumon, diminta untuk membuat klub konseling setelah bergabung dengan klub oleh Ayaka Nikaidou, sang ketua klub. Tiga gadis lainnya memberi saran pada masalah yang dikirim oleh para siswa: Rino Endou dari klub sains, Fumi Kujou dari klub sastra, dan Ikumi Suzuki dari klub olahraga, Namun, ketiga gadis terebut selalu mempunyai opini yang berbedadan tidak bisa sependapat, jadi mereka hanya mencoba menyelesaikan masalah yang ada…

Producers: Feel
Genres: Comedy, Drama, Ecchi, Romance, School, Slice of Life
Translator: Fitra
Kara: Fitra
TLC: Genkaku14
Encoder: Salum

Download Jinsei Episode 11 Subtitle Indonesia
*disarankan untuk menginstall vlc/mpc terbaru dan cccp agar bisa memutar video jinsei dengan lancar dan nyaman

[AWSubs] Jinsei – 11 [480p][6CC03B7C].mkv
[AWSubs] Jinsei – 11 [720p][1CB03D02].mkv
LooGix
  • pertamax bentar :v

  • sekian lama ditunggu 😀
    makasih pak (y)

  • sankyuu min
    fast sekali rilis nya :v

  • benny wijaya

    jinseinya emg ga keluar” dr sananya makanya telat

  • Ngga Gasskin

    Akhir ny
    Tak kira gak di Updet lagi
    Makasi min di tunggu lanjutan nya

  • reyza

    sip min makasih

  • Choirul Iman

    thanks min

  • sip, langsung download 😀

  • Inori Lover

    waw yang ditunggu tunggu

  • Ayakyusha

    akhirnya :v /

  • thanks di tunggu last eps nya

  • Andre Febrianto

    akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga….

  • rio rizal

    setelah sekian lama menungu akhirnya apdet juga

  • ツァビト

    Akhirnya…..sekian lama menunggu keluarjuga…wkwkkw THX kk. Ditunggu 2 episode lg-nya y…

  • Irfan Dragneel

    Akhirnya , Pertamax , ijin Download

  • Yoshizawa Tadayoshi

    arigatou gozaimas

  • Nur Muhamad Masrur

    sankyuuuuu ~

  • Muhamad Sastra Alam

    Makasih min.. Ini yang di tunggu2..

  • Extreem Banget rilisnya, sampek ane lupa kalok anime nih lom tamat :v

  • Sainz Anggi

    akhirnyaaaaa setelah sekiam lama (/T.T)/

  • Fujino Kiyoshi

    ありがとうございましたアドミンさん。

  • Thanks min :v /

  • Made Rai Adnyana

    d’tunggu smpai final

  • muncul juga akhirnya XD

  • amin sanada

    makasih min

  • Kok Rilisnya Agak Lama Ya Gan ?
    1 Bulan Sekali Kah ?

  • fyma

    yokatta , , akhirnya di update jg , ,
    thx AWSubs ^^

  • Aqib Kamaludin

    yang ditunggu tunggu ini min sankyuuu :3

  • Iman

    arigatou.

  • W.Joko.B

    Thanks bro..

  • indraskywalkzersky .

    trimakasih admin,,dtunggu eps slnjutnya

  • Don’t ask….

    diterusin ternyata.. sankyu. .:)

  • Tyas Syahda

    akhir nya………… setelah sekian lama… :3

  • Naru

    ane kira udah selesai karena gakada kabarnya.. :v sankyu min…

  • Sankyuu

  • Rizky Fadillah

    Akhir Ny mncul JgThanks for Admin T-T*

  • kirain anime ini udah tamat, gara” nggak pernah liris :v

    thanks AW

  • maksehhh pak

  • Chygetz Saputra

    menunggu episode 12

  • Drize Dragneel

    Thanks..!

  • Thankz AWSubs

  • yatta

  • Teguh Rais Rahmadi

    makasih

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode