Genres

LooGix
LooGix

Hyouka: Motsubeki Mono wa Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: February 19th, 2014, 10:27 pm | Series: Hyouka: Motsubeki Mono wa

Sinopsis:
Hyouka bercerita tentang Oreki Houtarou, seorang cowok SMA yang dimintai tolong oleh kakak perempuannya Oreki Tomoe untuk masuk salah satu ekskul di sekolahnya, yaitu ekskul sastra klasik (Kotenbu). Tomoe mendengar bahwa kalau pada angkatannya Houtarou tidak ada siswa yang mengikuti kotenbu, maka ekskul itu akan dihilangkan. Sebagai mantan anggota kotenbu itu, Tomoe tidak ingin ekskul itu hilang, sehingga dimintalah Houtarou untuk mengikuti kotenbu. Dan Houtarou pun tidak dapat menolak permintaan tersebut karena kakaknya memiliki keahlian di aikido dan seni bela diri lainnya. Jadi, menolak sama saja dengan minta dihajar.
Houtarou dan teman baiknya, Fukube Satoshi akhirnya mengikuti kotenbu setelah bertemu dengan Chitanda Eru, cewek yang ikut kotenbu dengan alasan pribadi. Dan anggota mereka bertambah setelah 1 bulan berjalan, yaitu Ibara Mayaka, cewek yang akhirnya ikut kotenbu karena ingin dekat dengan pujaan hatinya, Satoshi. Mereka bersama-sama memecahkan misteri-misteri yang ada di SMA Kamiyama!

Synonyms: Hyouka Episode 11.5 OVA
Producers: Kyoto Animation
Genres: Slice of Life
Translator: Hitsugaya-kun
TLC: Genkaku14
Kara Effect: Random Guy
Encoder: Genkaku14

Download Hyouka: Motsubeki Mono wa Subtitle Indonesia

[AWSubs] Hyouka – 11.5 OVA [480p][7738BDD4].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Aisfile
[AWSubs] Hyouka – 11.5 OVA [720p][3313ED44].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Aisfile
LooGix
  • Adli .P

    Ijin sedot, thanks^_^

  • Reino D.Aflah

    ini yang OVA, di kolam renang ya ?

    • Ahmad Budhi S

      ova yg lama om. yg episode 11,5

  • Alwi

    sedot sedot~~~

  • dias.satria

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • D Rex Ridwan

    gua baru tau kalo ada beginian :v sangkyuu

  • junkiespam

    Udah punya dari dulu sih…
    Ikut komen aja wkwkwk

    • Danny Loviananda

      yak, aq juga udah punya
      wkwkwkwkwk

  • Pentagahara Hitagi

    wah ini yang ane cari… soalnya ane punya nya yang kualitas jelek -_-

  • ゆ ちゃん中島

    wah ini dia~ ijin kka~

  • fajar

    terima kasih banyak AWSubs, sungguh terima kasih banyak

  • Andi Setyawan

    ara~ ara~!

  • rizki rahmadi

    berisi layanan kipas angin nih :v

  • Ahmad Budhi S

    kirain ova yg baru ternyata ova yg lama

    • Uchiha Espada

      wkwkwk.. sama gan, gue kira OVAbaru

  • Ahmad Budhi S

    salah 1 anime favorit gue nih hehe

  • Way

    episode 11.5 :v

  • mantab nih

  • Nugraha D

    Thanks

  • Tierria

    redownload

  • ijin sedot

    thanks AWSubs

  • Eggy Nugroho

    ijin sedot

    Thanks~

  • sankyuu 😀

  • Siti Juwairiyah

    ijin download
    makasih :)

  • fyma

    thx min

  • Teguh Rais Rahmadi

    sankyu

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode