Genres

LooGix
LooGix

Golden Time Episode 9 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: November 29th, 2013, 9:38 pm | Series: Golden Time

Sinopsis:
Tada Banri, seorang mahasiswa yang baru diterima di fakultas hukum swasti di Tokyo, yang tersesat menemukan jalan ke orientasi mahasiswa baru. Pada saat itu, ia bertemu dengan mahasiswa yang tersesat lainnya dari fakultas yang sama, Yanagisawa Matsuo, dan mereka pun langsung menjadi akrab. Entah bagaimana saat mereka telah tiba di tempat tujuan, di depan mereka muncul seorang gadis cantik yang membawa karangan bunga mawar. Gadis itu kemudian memukul wajah Mitsuo dengan karangan mawar tersebut dan menyerahkannya kepadanya. “Selamat” hanya itu yang diucapkan olehnya, dan kemudian meninggalkan mereka. Wanita sempurna yang penuh gaya dan sempurna yang telah memukul Mitsuo ternyata adalah teman masa kecilnya, Kaga Kouko. Saat masih kecil mereka telah berjanji untuk menikah suatu hari nanti, dan memenuhi janji mereka. Karena ingin melarikan diri darinya, Mitsuo pergi diam-diam dan mengambil ujian untuk kuliah di universitas swasta yang terkenal, tapi sekarang dia muncul di ruang orientasi mahasiswa baru. Dia juga telah mengambil ujian masuk fakultas hukum, bertemu dengan mereka di sana.

Producers: J.C. Staff, Genco, Starchild Records
Genres: Comedy, Romance, Seinen
Translator: Nezumi-kyun
Typesetter: Nezumi-kyun
Kara Effect: Naufal Z
TLC: Genkaku14
Encoder: Salum & John Hawk

Download Golden Time Episode 9 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Golden Time – 09 [480p][06C99B47].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles Mirrorcreator
[AWSubs] Golden Time – 09 [720p][B56ED759].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles Mirrorcreator
[AWSubs] Golden Time – 09 [720p][10bit][FF54B0C3].mkv
LooGix
  • Defriza Adrian

    ijin sedot
    thanks awsubs

  • ニサ

    sankyu 😀

  • Excel Dwi Oktavianto

    Asiiik!!
    akhirnya muncul :v /
    Anime yang bikin jones pada sadar bahwa dirinya jones :v

  • genkaku14

    td tusfiles 720p salah link, skg sudah fix

    • Excel Dwi Oktavianto

      Oh, oke XD

  • wah yg di tunggu2 thanks berat min 😀

  • sankyu min >..<

  • ロイハン

    Emang top cer dah AWsub (y)

    • Excel Dwi Oktavianto

      Iya ><

  • Noor Isnaen Virgansa Putra

    nice

  • Haya Mine-chan

    ijin DL min! sankyu! XD
    btw,kenapa ini anime lama-lama menjurus ke harem ya? ==” wkwk

    • Excel Dwi Oktavianto

      Kayaknya nggak deh :v

      • Haya Mine-chan

        abisnya si tada banri jadi plin-plan gitu-_- gara2 tada banri yang jadi “hantu” itu msh suka sama linda ><

        • Imoera

          ngga kok, mirip” sama toradora ryuji juga bisa dibilang harem donk sbelum jadian ama taiganya ._.

          • Excel Dwi Oktavianto

            Iya sih bener >-<

          • Haya Mine-chan

            oh iya.. ._. baru inget ini kayak toradora =w= fweheheh

  • Kahfi Fazrin

    ijin comot ^^

  • irfan hidayatullah

    mantep gan 😀

  • Alief Muhammad Furqon

    numpang nanya cara nge download nya gmna yah @_@irfanhidayatullah:disqus

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode