Genres

LooGix
LooGix

Gekkan Shoujo Nozaki-kun Subtitle Indonesia [Batch]

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: September 27th, 2014, 11:16 pm | Series: Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Sinopsis:
Sakura Chiyo menembak laki-laki yang dia suka, Nozaki-kun, tapi dia mengira kalau dia fansnya! Tidak dapat menyampaikan perasaannya, apa yang terjadi ketika dia diundang ke rumahnya?

Producers: TV Tokyo, Doga Kobo, Media Factory
Genres: Comedy, Romance, School, Shounen
Translator: AritaKazuto
Kara Effect: AritaKazuto
Typesetter: Leknaat
TLC/Editor: Salum
Encoder: Genkaku14

Download Gekkan Shoujo Nozaki-kun Episode 1 – 12 Subtitle Indonesia [Batch]

[AWSubs] Gekkan Shoujo Nozaki-kun – Batch [1-12][720p]
LooGix
  • Elder

    thnks minnnnnn

  • Henry David Lie

    Kok gabisa menuju link download ya min?? :3
    ane terhenti di shortener linknya….

  • yey batch-nya :’)
    thanks AWSubs

  • Muhammad Andika Trimulyono

    di tunggu batch nya barakamon min

  • Fajri Darmawan RastaFara

    Sankyu min 😀

  • Mohamad Ilham

    Ditunggu batch ZnT min

  • aiueo

    bukan yg 10bit ya?

  • Numpang lewat xD

  • Fizhbone24

    Oh, langsung dimasukin ke .rar toh.
    Agak ngeri juga DL file GB-an gini di DDL.
    Apalagi kalau speed lambat. Cicil2.
    Error? Habis sudah. :v

    Btw, thanks, deh.
    Sedikit saran: Seharusnya pasang CRC32-nya juga sekalian untuk pemastian.

  • namakukey

    bang, buat batch besok-besok disediakan juga yang 480p dong
    720p besaran buat hardisk laptop yang tinggal dikit
    makasih.

  • Thankz

  • anu

    eps 2 di dalam batchnya eror mbah di pertengahan

    • itu kan udah ditambahin linknya di atas, gak mertahiin sih elu

  • irfan hidayatullah

    asikk 😀
    makasih ka 😀

  • natsu dragnel

    makasih ka ;D

  • yoshi

    min usul nih, kalo batch2 gini diupload ke mega aja

  • songib

    Tambah Solidfiles min asik kya’a..hehe
    GJ min batch’a..ane lbih ska dl batch.. :v

  • Nicholas

    Thx Min

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode