Genres

LooGix
LooGix

Free!: Eternal Summer Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: July 3rd, 2014, 4:16 am | Series: Free!: Eternal Summer

Sinopsis:
Pada awal tahun ajaran baru, Haruka dan yang lain bertemu dengan Rin di Akademi Samezuka untuk sebuah event pelepasan anggota murid kelas tiga. Setelah itu, dalam upaya untuk merekrut anggota baru, Goro membangun kembali Klub Renang Iwatobi, sehingga memberikan orang-orang kesempatan untuk menggunakan kolam renang indoor. Kemudian, Rin, yang telah menjadi kapten baru klub renang Samezuka terkejut saat seorang kenalan lama nya, Sousuke Yamazaki, menjadi murid pindahan di kelasnya.

Producers: Kyoto Animation, FUNimation Entertainment, Lantis, Animation Do, Iwatobi High School Swimming Club
Genres: Comedy, School, Sports, Slice of Life
Translator: Genkaku14
Kara Romaji: Chaos-kun
Kara TL: Salum
TLC: Salum
Editor: Frey
Encoder: Genkaku14

Download Free!: Eternal Summer Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Free!: Eternal Summer – 01v2 [480p][F1E66876].mkv
[AWSubs] Free!: Eternal Summer – 01v2 [720p][3916179E].mkv
[AWSubs] Free!: Eternal Summer – 01v2 [720p][10bit][7CCC03B1].mkv
LooGix
  • neneko

    ea

  • iman tamvan

    thx min sayang mimin :*

  • Hime

    huaa sankyu min~~

  • Seika

    Thanks min 😀

  • rizky darmawanto

    nice post

  • Wildanun ikram

    mantep.. 😀

  • Yoga Namikaze

    sankyu min =D

  • Kisaragi Shintaro

    Ea… udah rilis..
    Sankyuu AWSubs XD

  • Aulia1999

    Thankyu.. min

  • dhiza ah

    anime summer pertama, makasih, min

  • Gou Mavis

    Patch Kara Effectt ditunggu wardhanime,net

    Thank you na,,,, to..

    Translator: Genkaku14
    Kara Effect: (menyusul) ??
    TLC: Salum
    Editor: Frey
    Encoder: Genkaku14

  • Anonimouse

    nyari anime sebelumnya yang versi BD nya susah banget malah nyasar mulu, yowes donlot sini aja lah :V

  • Alistya

    nah ini yg ditunggu :3

  • yg cewek
    hati-hati puasanya batal

    • Yang laki-laki juga bisa batal loh. :v

      • w gak napsu liat cowok berotot :v

        untung Gou-chan gak ada fs nya

  • Defriza Adrian

    yosh eps 1 dah rilis
    thanks AWSubs

  • Makasih pak.

  • Hanin Fadhilah

    WOOWWWWWW
    DOnlot dulu nontonnya malem /nak

  • Guest

    i love u mimin #kissu

  • suci mentari

    i love u mimin #kiss

  • Sankyu mimiin :*

  • Manusiadaribumi

    keren banget,,, kara effect menyusul.

  • Manusiadaribumi

    keren banget,,, kara effect menyusul.

  • Manusiadaribumi

    escha logy atuh min lanjutin :v udah mo seminggu nih :v

  • yo stag cinta rame gak ya

  • haru chan

    Makash yah mimin :*

  • yeah anime summer pertma 😀

  • Eni Akew

    Mantav… Kirain belum rilis,, trimakasih min

  • Afrillia Nurfauziah

    wah~ anime summer pertama nih :) sankyuuu~

  • irfan hidayatullah

    makasih yua ka 😀 😀

  • iron crab

    ED songnya ngakak… sankyuu min

  • pacarnya matsuoka rin

    wuaah thanks min ini udah ditunggu satu tahun yang lalu ;__;
    trus jg ga sabar sama kara. semangat minnn

  • Shiori Kenkyusha

    sankyuu~

  • Hany Khairunnisa

    thank’s min 😀

  • Arishima Chiaki

    Nosebleed

  • Mashiro

    Sankyuu min ^^

  • v2: penambahan lirik lagu opening

  • Azusa Mizuno

    Makasih min ^^

  • Firays”Zwei”

    Sankyu — 😀

  • Widya Laksmi Lah Ne

    thx minn

  • Nina

    cara downloadnya gimana??

  • Alexander Yosua Adiguna

    Sankyuu AW

  • ikusan88

    makasih mimin

  • Sedot langsung !!!

  • Sugoi, gak tahu ada s2
    Sankyu admin^^

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode