Genres

LooGix
LooGix

Fairy Tail Episode 164 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: ritsu | Dirilis: January 12th, 2013, 6:46 am | Series: Fairy Tail


“Kagura vs. Yukino!”

Pertandingan kali ini adalah pertandingan antara Kagura penyihir terkuat di mermaid heel melawan Yukino dari sabertooth. Kagura adalah seorang penyihir yang menggunakan pedang dalam bertarung, sedangkan Yukino adalah Penyihir Arwah sama seperti Lucy. Yukino yang membawa 2 kunci emas lain ternyata juga membawa kunci ke 13, seperti apakah wujudnya? Segera download deh. – AW –

Translator : Genkaku14
Uploader : John Hawk
Kara : Baku Enjin


Download Fairy Tail Episode 164 Subtitle Indonesia
LooGix
  • son FT

    izin DL ya gan

  • yogicool

    makasih gan udh update paling cepat pula sangkyu

    izin sedot ya bang

    arigatou

  • thanks gan

  • Ijin Sedot gan!!!

  • siiip… izin sedot gan

  • Saya download..trma kasih.

  • Anonymous
  • Ini yang aku cari :v

    Kunjungi blog kami ^_^
    http://bc-software.us/

  • Anonymous

    thanx gan

  • UstadzCabul

    gan lalet ilangin dong, gk respon” nih..

  • ZERO

    IZIN GAN

  • @UstadzCabul laler sudah normal

  • Akira

    Gan, bisa request anime ga???

  • Muhammad Dejhan

    gan, gue sebenarnya mau banget ngedownload Fairy Tale karna dulu pas maen di Indosiar kan nggak sampe lanjut, tapi gua bingung karna klo gua dL-nya sekarang, gua nggak ngerti ceritanya karna gua DL Fairy Tale dari episode 164 .
    jadi bisa nggak link nya di aktifin , nggak apa deh dari episode 100 . ya yah yah . please !!

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode