Genres

LooGix
LooGix

Diamond no Ace Episode 8 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: November 24th, 2013, 8:58 pm | Series: Diamond no Ace

Sinopsis:
Cerita tentang Sawamura Eijun, seorang “pitcher” yang bergabung dengan sekolah elit dengan seorang “catcher” brilian bernama Miyuki Kazuya. Bersama dengan seluruh anggota tim, mereka berusaha untuk memenangkan kejuaran Nasional Jepang yang terkenal yaitu ” Koushien” dengan tekat dan determinasi yang tinggi.

Producers: Production I.G, Madhouse Studios, TV Tokyo
Genres: Comedy, School, Shounen, Sports
Translator: Fachrudin Dark
Kara Effect: Spyne21
TLC: Genkaku14
Distro: Genkaku14
Encoder: Salum

Download Diamond no Ace Episode 8 Subtitle Indonesia

 
[AWSubs] Diamond no Ace – 08 [480p][E7FA89EF].mkv
[AWSubs] Diamond no Ace – 08 [720p][3D0E698D].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles Mirrorcreator
LooGix
  • Agung Sunjaya

    akhirnya update juga :v

  • Excel Dwi Oktavianto

    Numpang komen nggak donlot min (-.-)y

    • genkaku14

      rajin komen ni anak 😀

      • Excel Dwi Oktavianto

        Iya dong 😀

  • Abdillah

    Sankyuu atas rilisannya

  • Rhythm KEY

    ijin sedoot min
    sankyu rilisan nya

    • Excel Dwi Oktavianto

      Sedot aja pak! 😀

      Gak ada yang larang :v

  • widih manteb udah update *_*)9 wajib download

  • nunggu 10bit >.<

    • Excel Dwi Oktavianto

      Ah biasa donlot yang 480p aja juga lu :v

      • dafuq , 480 bisa bisa mata gue gosong awkwk :V lol

        • Excel Dwi Oktavianto

          Apa luw! (9-.-)9
          Apa hubungannya sama gosong :v

    • genkaku14

      gak bikin 10bit

  • mantabb nih.. makasih ya Gan

  • re-downloading >…<

  • noah

    SIP !

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode