Genres

LooGix
LooGix

Diabolik Lovers Episode 12 Subtitle Indonesia [Final]

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: December 10th, 2013, 7:18 am | Series: Diabolik Lovers

Sinopsis:
Komori Yui adalah gadis dengan pemikiran positif yang tak pernah terganggu dengan melihat arwah dan fenomena poltergeist. Di tahun kedua SMA-nya, dia dipindahkan ke “sekolah malam khusus entertainer dan selebritis” karena pekerjaan ayahnya. Ada rumor kalau vampir ada di antara siswa, dan akhirnya Yui tinggal bersama enam Vampir Sakamaki bersaudara yang sadis.

Producers: Frontier Works, Idea Factory, Zexcs, Showgate
Genres: Shoujo, Vampire
Translator: Echie
TLC: Genkaku14
Kara Effect: WishnuKun & Bandie
Distro: Genkaku14

Download Diabolik Lovers Episode 12 Subtitle Indonesia [Final]

[AWSubs] Diabolik Lovers – 12 Final [720p][485F2DEF].mkv
LooGix
  • ニサ

    wah tamat~~ >_<
    sankyu~

  • supriadi

    wah dah tamat aja, padahal belum sempat nonton…
    wkwkwkwkwk..
    yang penting donlot, nontoh mah kapan2… :v

    • junkiespam

      Kasusnya sama kayak gw wkwkwk

    • wkwkwkwkw :v

  • Haya Mine-chan

    ijin DL! XDD
    udah tamat aja nih=w= mau liat para ikemennya lebih lama lagi.. T-T
    thanks ya awsubs!^^

  • Shinju Misaki

    yahhhh udh tamat…ntar tahun depan ada gak yah seasons’y???
    ijin sedot aja deh 😀

  • selsai :3 thanks min 😀

  • briancahsantai

    yuhuu…
    minta

  • Hanny HF

    izin download ya min

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode