Genres

LooGix
LooGix

Date A Live 2 Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 13th, 2014, 4:18 pm | Series: Date A Live 2

Sinopsis:
Dalam cerita ini, seorang anak laki-laki bernama Shido Itsuka bertemu dengan seorang gadis arwah yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis itu, yang Shido namakan “Tohka,” pernah menyapu bersih sebagian besar umat manusia 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan berkencan dengannya.

Producers: FUNimation Entertainment, AIC Plus+, Nippon Columbia, Production IMS
Genres: Comedy, Mecha, Romance, School, Sci-Fi, Shounen
Translator: IMN-Sama
Kara TL: Salum
TLC: Salum
Encoder: Genkaku14

Download Date A Live 2 Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] DATE A LIVE II – 01 [480p][E57082EA].mkv
[AWSubs] DATE A LIVE II – 01 [720p][57370E8F].mkv
[AWSubs] DATE A LIVE II – 01 [720p][10bit][14DC460D].mkv
Tusfiles Mirrorcreator | Acefile | Firedrive
LooGix
  • Gita Silviani Pertiwi

    selamatin aja :3

  • Mazenka

    cicip dulu

  • Gilang Lucky

    Gan yg Seikoku No Dragonar kpan lgi rilisnya ??

    • Maulana Abdi

      Mantep banget, orang bahas soto, di tanya bakso.

    • genkaku14

      rilisnya kan tiap minggu malam… kok sore dah ditanya

  • Maulana Abdi

    Mana ini para fags.

    • Ryuuji Taiga

      saya FAGSnya kk :v

      lanjutkan demo ah,,,

      Just kidd 😀

  • aditya hafizh

    faggots dah jangan nagih trus :v

  • Reef Qee

    Arigatougozaimasu AWSubs, ini yang ditunggu2 :3

  • Sonny

    Ijin Dunlud ‘3’
    Sankyuu AWSubs :3

  • ryuuki

    waaaa yang di tunggu-tunggu banget :3

  • Faqih Lightningslasher

    thanks min 😀

  • tenggggg

  • Defriza Adrian

    jejak dulu
    thanks AWSubs

  • Dokunara

    akhirnya realese juga nih yang ditunggu”

    .Sankyuu AWSubs (y)

  • Eman Aja

    Yang ditunggu tunggu :3

  • Yuuki Aachan Luvph Applejuice

    Yee..akhirnya sankyuu AWsub 😀

  • noBody

    thx AWsubs 😀

  • raulsian

    wawawa hampir ngira gk nge sub ini XD

  • anime kontroversi banget nih di grup :v

  • Mahdy Eka Putra

    sabar aja bang :3

  • Jekimaru

    skarang jgn ada yg protes lagi wkwkwk

  • Reztan

    mantap sedot dulu, sankyuu min xD

  • Dhika Artasya Pratama

    eps 2 nanti buat delay lagi min XD

  • eryn elric

    wa wa wa gua telat liat update’nya…..

  • Moriano Mordekhai

    wkwkwkwk jadi juga XD
    Padahal kalau ngga diambil juga gpp, gw ngga nonton ini :v

  • Firdaus Klonoanian

    ahay saudara-saudara :v /
    mungkin adminnya kemaren lagi APEL sama gebetannya
    #kabooorrr \ :v

  • Wisnu T K

    sankyuu :))

  • H A Z K U N

    DAL Fags pun menyerbu :v
    iler pun bertebaran

    thx

  • irfan hidayatullah

    yeeiiiii 😀
    makasih yua ka 😀

  • Daiva Mahardhika

    inilah yang kutunggu”

  • junkiespam

    Makasih ^^

  • ijin donlot min
    Sankyu AWSubs~

  • Rifky

    Sankyu AWSubs ‘3’)/

  • Kazare

    Izin Sedot gan !!!

  • Kazare

    Semoga lancar dh

  • Kazare

    Thanks Min !

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode