Genres

LooGix
LooGix

D-Frag! Episode 3 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: January 21st, 2014, 7:14 pm | Series: D-Frag!

Sinopsis:
Kazama Kenji percaya bahwa ia adalah semacam ketua geng di sekolahnya, dan orang lain juga tampaknya setuju dengan hal itu. Menjadi ketua geng di sekolah ternyata tidaklah mudah, lawan pertama “Geng Kazama” adalah sekelompok cewek yang terdiri dari 4 orang yang kelihatannya sih normal-normal aja, tapi ternyata dari keempat cewek itulah debut Kenji sebagai ketua geng menjadi berantakan. Siapakah keempat cewek tersebut? Mau apa mereka dengan Kenji? Dan bagaimana nasib kehidupan sehari-hari Kenji?

Producers: FUNimation Entertainment, Media Factory, Brains Base
Genres: Comedy, School, Seinen
Translator: Salum
Kara Effect: Vivid
TLC: Genkaku14
Encoder: Freyjadour & Slametb111

Download D-Frag! Episode 3 Subtitle Indonesia
Note: Subtitle sudah dibuat normal (tidak gaul)

[AWSubs] D-Frag! – 03 [480p][ED441C29].mkv
[AWSubs] D-Frag! – 03 [720p][BB5831B7].mkv
[AWSubs] D-Frag! – 03 [720p][10bit][FBE4669E].mkv
LooGix
  • Yan

    pertamaxx

  • nobino-kun

    arigatooou :v

  • Alexander Yosua Adiguna

    Sankyuu AWSubs ^^

  • adji

    sipp ngakak lagi deh :v

  • Hadi Wijaya Jati Saputra

    aye aye

  • Mirza April

    Sankyu, nunggu 10bit

  • seruput juga
    sankyu

  • Kyousuke Faiz

    ijin sedot min…
    sankyu :3

  • ADOT

    joss josss

  • EScout

    -_-” pertamax dolot dipegang :v

  • Abar Setiawan

    thanks 😀

  • Vallentboyz Noval

    loh subnya udah di bikin normal ??
    lebih lucu kalu d bikin gaul gan

  • Eko Handoyo

    Thx gan tapi lebih lucu klo gaul =3=

  • kwkwkw..
    Gan jin dot ya… makasih

  • Odhi Yudha

    yah ga sub gaul lgi deh…
    tpi gpp lah,thx gan.. 😀

  • genkaku14

    sub gaul = ribut, gak gaul = ribut… gembus lu

    • ClowEn

      kwkwkwkkww..
      sabar bang,. XD

  • mirai13

    lebih suka yang sub gaul biar lebih greget hehehe tapi gapapa arigatou min ^^

  • Alex Aldric Hutagalung

    ‘3’ hohoho

  • Putu Widwan Pradifta

    yg penting update

  • Nugraha D

    thanks min.

  • Just_Awesome

    sankyu

  • Pandu Dwi Saputra

    oh gaul

  • thanks ( ゜ロ゜)

  • Kyoron

    Klo anime yg bergenre comedy, enakan yg bahasa gaul (ngakaknya bisa lepas)

    Oh well… makasih btw ‘w’)/

  • Made Rai Adnyana

    lanjutkan aja…

  • ClowEn

    ijin sedoott dulu XD

  • nur nubli al fakhrusy

    ninggalin jejak si bolang 〜( ̄▽ ̄〜)

    sudah di sedot tinggal di tonton aja…. (︶ω︶)

    mksh gan (^▽^)

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub d-frag

  • Irwan Wira

    penonton yg baik meninggalkan jejak! 😀
    arigatou ne AWsubs telah berjasa mengesub D-Frag!

  • FaishalN

    thanks min :v

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode