Genres

LooGix
LooGix

D-Frag! Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: January 9th, 2014, 8:14 am | Series: D-Frag!

Sinopsis:
Kazama Kenji percaya bahwa ia adalah semacam ketua geng di sekolahnya, dan orang lain juga tampaknya setuju dengan hal itu. Menjadi ketua geng di sekolah ternyata tidaklah mudah, lawan pertama “Geng Kazama” adalah sekelompok cewek yang terdiri dari 4 orang yang kelihatannya sih normal-normal aja, tapi ternyata dari keempat cewek itulah debut Kenji sebagai ketua geng menjadi berantakan. Siapakah keempat cewek tersebut? Mau apa mereka dengan Kenji? Dan bagaimana nasib kehidupan sehari-hari Kenji?

Producers: FUNimation Entertainment, Media Factory, Brains Base
Genres: Comedy, School, Seinen
Translator: Mblo
Kara Effect: Vivid
TLC: Genkaku14
Encoder: Freyjadour

Download D-Frag! Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] D-Frag! – 01 [480p][258E9857].mkv
[AWSubs] D-Frag! – 01 [720p][2A461E91].mkv
[AWSubs] D-Frag! – 01 [720p][10bit][3259180C].mkv
LooGix
  • Dody Alfayet

    langsung sedot..
    pertamax..

    • kirain tadi siapa yang pertamax :v
      ternyata udah ada..

  • tuingg

  • Ta Kun

    Seiyuu mantep, genrenya kesukaanku…
    ijin donlod gan…

  • Onizuka Eikichi

    ke empat

  • Budi Setiadi

    nyobain dlu min :3
    sankyu uploader~

  • Kok rada-rada mirip Crows Zero

  • Uji Ahmad Fauzi

    sankyuu~

  • Nugraha D

    thankss

  • wah.. 10 bit mantab.. thanks gan!!

  • Deni Irmanto

    kocak,, sankyu

  • Made Rai Adnyana

    lanjut aja. :)

  • genkaku14

    dialog di anime ini memang sengaja dibuat gaul… tp jika teman2 tidak suka, untuk episode berikutnya bisa kami ganti ke versi yang biasa saja … terima kasih 😀

    • rizki rahmadi

      gini aja dialog nya pas dengan genre makin kocak xD

      • genkaku14

        sip gan

    • Titius Kurnia Dinata

      thanks gan udah bwt dialognya jadi lebih kocak. yg penting jangan terlalu gaul aje kyk sub kyk gini udah pas ama gambarnya. thanks gan

      • genkaku14

        oke, terima kasih buat sarannya 😀

    • Welly

      bagusan gini, malah kesan lucunya bertambah min :D, daripada pake bahasa baku :3 malah kesanya datar

    • Mirza April

      Mantap.. cocok kalau sama anime ini dialognya

    • ClowEn

      ngikut yg banyak aja dah min,. XD

  • Just_Awesome

    coba sek

  • alvin galaxy

    thanks

  • coba dulu ya XD moga bagus hehehe

  • Alexander Yosua Adiguna

    nyoba dulu ah yang versi AWsubs ^^

  • ADOT

    meluncur donlod!! makasihh min!

  • Rhythm KEY

    dialog nya bisa dibuat normal aja gan
    lebih enak bahasa yg normal dan baku
    pake bahasa gaul susah dimengerti jalan cerita nya
    btw makasih rilisan nya

  • dhiza ah

    di coba dulu, makasih

  • Shu-kun

    wahahaha, nih anime gokil amat ditambah lagi dengan subnya jg gokil, btw nih anime aku saranin biar ttp dengan sub gaul, thanks :v

  • Rizky Kurniawan

    Jujur min kalau saya jadi kurang ngerti kalo subnya dibuat gaul, mungkin krn dari luar pulau jawa jd kurang biasa bahasa begini

  • Miaw T. Ryuichi

    Baca komen2nya, kayaknya seru.. Coba dijajal dulu 1 eps.. Sankyu AWsubs 😀

  • Mashiro

    Sankyuu ^-^

  • Dinan riqal

    Ijin sedot ya min,
    thank you~

  • ClowEn

    ijin sedoott.,
    yg kata org ni sub nya gokil., :v

  • nur nubli al fakhrusy

    ninggalin jejak si bolang 〜( ̄▽ ̄〜)

    sudah di sedot tinggal di tonton aja…. (︶ω︶)

    mksh gan (^▽^)

  • Muhammad Farsyah Ramadhan

    Bang Ijin Copas…

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang teah ngesub d-frag

  • Fahri Rae Jepsen

    Kocak Anime Ya :v

  • Sainkyuu Min 😀

  • FaishalN

    thanks min 😀

  • file 480p solidfiles disable -_-

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode