Genres

LooGix
LooGix

Buddy Complex Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: January 2nd, 2014, 4:00 pm | Series: Buddy Complex

Sinopsis:
Cerita berkisar tentang persahabatan di antara dua anak laki-laki yang berbeda zaman. Cerita dimulai dengan seorang bernama Aoba Watase, seorang anak lelaki SMA di Tokyo dengan kehidupan sehari-harinya yang menyenangkan. Suatu pagi di sekolah setelah liburan musim panas, dia mendapatkan serangan dari orang tak dikenal.

Producers: Sunrise, Lantis
Genres: Action, Mecha, Sci-Fi
Translator: Natsumerajif
Kara Effect: *Menyusul
TLC: Genkaku14
Encoder: Salum

aw2

Download Buddy Complex Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Buddy Complex – 01 [480p][C2112B81].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Aisfile | Filedap
[AWSubs] Buddy Complex – 01 [720p][2B4BE62B].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Aisfile | Filedap
LooGix
  • alvin galaxy

    sankyu….

  • Vight

    SUNRISE nih, mudah2 ga kyk Kakumeiki Valrape nasibnya

  • mecha homo rilis ‘3’

    • briancahsantai

      mecha…mecha….

  • Afrizal Syaifudin

    Sankyuu …

  • nunggu kara effect :v jiahahha

  • Nugraha

    Sankyuu

  • Hari Kun

    Sankyu…

  • Ini bukannya masih pre-aired ya gan ..Katax tagl 5 baru keluar animex ..

  • Egidius Yoga

    Saya mau tanya, ini 720p 10 bitnya nanti keluar?

    • sama nih menanti jawaban ini. icip dlu yg 720p. lumayan 😀

  • devilxmoe

    Inikah garapan sunrise? moga ga mirip valvare -w-

  • geill

    ijin DL gan,
    sankyu gan

  • genkaku14

    raw di mana2 ya mp4 gan…

  • Alexander Yosua Adiguna

    Wah mecha yang ditunggu-tunggu di winter ini keluar juga .. sankyuu AWSub ^^

  • Aditya Utama

    ありがとう

    • briancahsantai

      artinya apa ?

      • ADOT

        terima kasih~

  • kirito24

    mantab niih…. hehe
    ijin DL minn

  • Abi Fadhlan

    valvare & inf. stratos abis, eh ada lagi yg mecha kesukaan ane…

    arigatou min…

  • wes anime baru mantap nih kayanya thanks awsubs

    • briancahsantai

      awsubs…

  • mantap anime baru

    thanks min

  • briancahsantai

    thanks

  • anjrit.. seru abis… sankyu min ditunggu kelanjutannya

  • Mashiro

    Sankyuu ne

  • Erwinn Inuyasa

    wut? vap rape? :v

  • F’brian Rumambi

    assiiikk …(y)

  • Made Rai Adnyana

    ketinggalan lg DLnya 😀

  • xa_art

    episode 2 kapan rilis sub indonesia gan,,

  • ClowEn

    ijin sedoott ahh :3

  • irfan hidayatullah

    makasih ka 😀

  • nur nubli al fakhrusy

    ninggalin jejak si bolang 〜( ̄▽ ̄〜)

    sudah di sedot tinggal di tonton aja…. (︶ω︶)

    mksh gan (^▽^)

  • Sahidin Doank

    kayanya seru.,..
    ijin sedot gan.,.,.

  • Yoshh!! Ijin sedot min!! Sainkyuu 😀

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode