Genres

LooGix
LooGix

Boku wa Tomodachi ga Sukunai BD Episode 6 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: ritsu | Dirilis: January 5th, 2013, 11:09 am | Series: Boku wa Tomodachi ga Sukunai BD

Hasegawa Kodaka adalah murid baru di Sekolah St. Chronica, sebuah SMA Katolik. Sama seperti sekolah yang ia masuki sebelumnya, Kodaka kesulitan mendapatkan teman karena rambutnya yang pirang dan matanya yang galak, sehingga dianggap sebagai ‘yankee’ (preman) oleh murid lainnya. Pada suatu hari, Kodaka bertemu dengan Yozora Mikazuki, yang kasar dan sama kesepiannya saat ia sedang berbincang-bincang dengan teman khayalannya, Tomo. Sadar bahwa sama-sama tidak pandai bergaul, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah klub: Klub Pergaulan, yang dibuat untuk mencari teman dan belajar bersosialisasi.


Translator : Rendra
TLC : Genkaku14
Uploader : Hanzkun

Download Boku wa Tomodachi ga Sukunai BD Episode 6 Subtitle Indonesia

LooGix
  • arigatou gan. . .
    tinggal nunggu gundam seed nih. . .
    semangat !!!
    hhe,

  • Anonymous

    Good Job

  • ZERO

    ARIGATOU Y GAN…

  • Berlari kencang dan sampai di No 06 Download!!!!!!!!

    Arigatou gan ~

  • Seru juga ni ceritanya 😀

  • deno

    tolong link diperbarui

  • Zidna Wildan Alfain

    Yosh, sip banget gan
    Izin share ^_^/

  • fyma

    izin unduh min , ,

    arigatou

  • Tatsuwo Tan

    Thank’s alot dah buat admin Genkaku14 ^_^v..

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode