Genres

LooGix
LooGix

Blade & Soul Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 4th, 2014, 2:53 pm | Series: Blade & Soul

Sinopsis:
Alka adalah seorang ninja dari Klan Tsurugi. Dia sedang dalam perjalanan untuk bertemu seorang wanita yang bernama Jin Valel, yang membunuh majikannya yang bernama Hon.
Jin adalah seorang iblis yang mengendalikan Energi Kekacauan dan membunuh tanpa perasaan – tidak seperti ALka yang belajar membunuh karena profesinya seorang ninja. Dalam perjalanan,
Alka berjumpa dengan tiga orang gadis aneh, setiap pejuang hebat punya haknya masing-masing, dan dia memilih untuk menentang tuannya yang dibunuh dengan harapan ia bisa meninggalkan kehidupan ninja lamanya.

Producers: Gonzo
Genres: Fantasy, Game, Martial Arts
Translator: Cecerara
Kara: Salum
TLC: Genkaku14
Encoder: Genkaku14

Download Blade & Soul Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Blade & Soul – 01 [480p][7C411639].mkv
Sharebeast Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | AcefileAisfile
[AWSubs] Blade & Soul – 01 [720p][FAF816C3].mkv
LooGix
  • Dark Flame Master

    PERTAMAX GAN~

    • AkinariAjibana

      Wih, selamat :v /

      • Dark Flame Master

        Sore wa watashi ga motte iru yami no seiryoku no nani mo nakatta!!

  • Yay anime spring ke- 4

  • Yoshino Mio

    nyicip dulu , siapa tau tertarik

    • Brian Cah Santai

      emangnya roti ?
      hihihi

  • Yongky Pratama

    ngicipin ah

  • robot?

    • Excel Dwi Oktavianto

      Mungkin ‘3’)~

    • AkinariAjibana

      Coba aja main gamenya :putnam:

  • Satsuki

    Akhirnya release, semoga seru kayak gamenya

    • Excel Dwi Oktavianto

      Ada gamenya yah? ._.
      apa namanya gan ._.

      • AkinariAjibana

        MMORPG dengan nama yg sama~

        • ryuuki

          console apa?

        • Okto Dinata

          yg versi koreany ya kk 😛 hha….

      • kudet kudet #ngacirrrr

        • Excel Dwi Oktavianto

          ampun gan ane kudet :’v

  • Mãš Ùlïl Wãê

    ninggal jejak sob :v

  • Excel Dwi Oktavianto

    Tunggu aku… Aku akan datang sayang ‘3’)~

  • Loli ♥

    Kak.., Musim ini AWsubs garap anime apa ja ka ?? udh ada ?? :3
    Sankyuu

  • Shu-kun

    mudah-mudahan anime Kanojo ga Flag wo Oraretara sama Black bullet digarap ama AWsubs ≧◡≦

    • itumah pasti –” abis bnyk peminatnya

  • ryuuki

    anime spring pertama, sip AWsubs

  • Bagus Diamanta

    AW okesip :v /

  • Anonimous

    ketebak kalo ini pasti keluar -_- ok sip (y)

  • Rhythm KEY

    coba dulu
    thanks rilisanya^^

  • Alwi

    coba coba ah :)

  • IlhamMaulana23

    sankyuu…

  • rizky darmawanto

    ini yg ane tunggu ada sankyu min

  • Nada R

    Cicip…
    Sankyu!!!

  • udin

    gamenya super banget ini. anime nya super juga ga ya :iii:
    ijin sedot min

  • komeng aja :v /
    sankyuu

  • Reza Andrian

    Izin nyimak sampe tamat ah, moga sesuai dengan harapan. sekeren gamenya =))

  • Firays”Zwei”

    Thanks

  • geill

    sankyu gan

  • Houtarou Saufi

    thnk

  • irfan hidayatullah

    makasih yua ka 😀

  • junkiespam

    Baru nonton udah banyak darah bermuncratan ^^
    Ditunggu deh episode 2 nya ^^

  • ‘eRik Sitio

    cicip dlu 😀

  • Nael.S

    Ijin sedot wkkw :v

  • Wisnu T K

    yuhuu sankyu mamen :)

  • calm… klo gak digarap AW
    cri di fs inter

    • Shu-kun

      oh makasih untuk nice infonya

  • [D][e][n][n][i][s]

    Ijin sedot

  • Alexander Yosua Adiguna

    cicip dulu.. sankyuu AWSubs

  • Kahfi Fazrin

    sankyu awsub ^^

  • khendri

    bgmna donl ya ni…..

  • Brian Cah Santai

    makasih ya bosx

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode