Genres

LooGix
LooGix

Akame ga Kill! Episode 6 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: August 12th, 2014, 6:13 am | Series: Akame ga Kill!

Sinopsis:
Di dunia fantasi, seorang petarung Tatsumi pergi ke ibukota kekaisaran mencari uang demi desanya yang diambang kelaparan, kemudian dia menemukan dunia yang penuh dengan tipu daya korupsi, semua ini dikendalikan oleh perdana menteri yang mengontrol kaisar yang masih anak-anak. Setelah menjadi mangsa dari kekejaman bengis koruptor ini sendiri. Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sebuah pasukan pembunuh mendedikasikan diri mereka untuk melenyapkan korupsi di ibukota, bahkan dengan membunuh pun mereka lakukan.

Producers: Square Enix, White Fox, Sentai Filmworks, TOHO animation
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Translator: Pcpkomputer
Kara Effect: Pcpkomputer
Typesetter: Pcpkomputer
TLC/Editor: Reyki
Encoder: Genkaku14

Download Akame ga Kill! Episode 6 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Akame ga Kill! – 06 [480p][65B5BE6F].mkv
[AWSubs] Akame ga Kill! – 06 [720p][7F4594D2].mkv
[AWSubs] Akame ga Kill! – 06 [720p][10bit][B5BF72D2].mkv
LooGix
  • F4UZ4N

    mantaff thankz Min ^^

    • Dikarito

      om ente donlod pake apa? ane coba pake tusfiles ggk gerak donlodannya

  • F4UZ4N

    Kerennn ,,. ceritax smakin seruu nihh, X’D salah satu tmen tatsumi d bnuh teigu .. gw kira teigu yg bawa boneka itu baek ehh setalh gw nontn 108 derajt ,sifat berubh >_<

    • Kevin

      Spoiler everywhere :v

      • F4UZ4N

        hax memberikn prolog aja :V

  • Nagoya

    thanks min

  • Noor Fadillah

    Sedih liatnya :3 , Paling nyesek ada yang mati -_-

  • nyesek pas lihat Sheele….

    Terlalu Cepat

    tapi pada akhirnya hanya 5 anggota Night Raid yang bertahan Hidup..
    -_-

  • Egy

    yOSH !!!
    download di sekolah :v

    • gokil

    • ryuuki

      wifi sekolah emang greget :3

  • Pakdhe Vigha

    SHELE MATI….. T_T

    • sayang banget T^T semoga Leone enggak

    • ryuuki

      nyepoiler

  • Dickyun

    Thankz AWSubs

  • So sad :(
    thanks AWSubs~

  • ditunggu lanjutannya min :)

  • Bachtyarz Kirigaya Kazuto

    sheele mati… abis itu si abang bulat juga mati >…<

  • dhiza ah

    lanjut

  • Sankyuu

  • raylent

    walaupun sbnrnya agak gk rela sheele mati, tapi justru yg kayak gini malah yg bikin tambah seru ceritanya,, masa cuma musuh terus yg mati. . .

  • Ijin sedot min
    Sankyuu AWSubs~

  • Zakaria Wahyuda

    keren abes dah

  • sankyuu :)

  • junkiespam

    Kenapa banyak spoiler ya di komen komen bawah -__-
    Btw, makasih AWSubs ^^

  • Alqaneka

    menit ke 14.36- 14.40 kok broken ya?

  • ryuuki

    izin unduh

  • izin :3 thanks AWS

  • Dikarito

    paling enak download lewat apa? Tusfiles apa Firedrive?

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode