Genres

LooGix
LooGix

Akame ga Kill! BD Episode 1 – 3 (Vol.1) Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: November 2nd, 2014, 9:55 pm | Series: Akame ga Kill! BD

Sinopsis:
Di dunia fantasi, seorang petarung Tatsumi pergi ke ibukota kekaisaran mencari uang demi desanya yang diambang kelaparan, kemudian dia menemukan dunia yang penuh dengan tipu daya korupsi, semua ini dikendalikan oleh perdana menteri yang mengontrol kaisar yang masih anak-anak. Setelah menjadi mangsa dari kekejaman bengis koruptor ini sendiri. Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sebuah pasukan pembunuh mendedikasikan diri mereka untuk melenyapkan korupsi di ibukota, bahkan dengan membunuh pun mereka lakukan.

Producers: Square Enix, White Fox, Sentai Filmworks, TOHO animation
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Translator: Pcpkomputer
Kara Effect: Pcpkomputer
Typesetter: Pcpkomputer
TLC/Editor: Frey
Encoder: Genkaku14

Download Akame ga Kill! BD Episode 1 – 3 (Vol.1) Subtitle Indonesia

[AWSubs] Akame ga Kill! – 01v2 [BD 720p][10bit][84D9FD20].mkv
[AWSubs] Akame ga Kill! – 02 [BD 720p][10bit][044A4292].mkv
[AWSubs] Akame ga Kill! – 03 [BD 720p][10bit][39B15365].mkv
LooGix
  • Faggot Berkelana Mencari Cinta

    T^T,

  • Nee-Sama

    ra usah banyak cingcong, langsung download coeg..
    makasih min.. lanjut terus…

    • Dan

      bahasanya coeg tolong diamplas :v

  • kedua

  • Benny Wijaya

    download sambil nunggu yg 480nya min 😀

    • 初音 ミク

      tunggu aja gan ane juga tunggu kok

    • Kalo AW ngerilis BD, pasti kualitasnya 720p / 720p 10bit

      kalo mau 480p encode sendiri

  • R Rakha Nanta

    mantap

  • BD :v /

  • worm alaska

    terima kasih
    izin sedot

  • Deee

    BD itu apa min?

    • bluray disk, alias gx pake sensor, disarankan buat anime ecchi dan gore alis bunuh2an 😀

  • Gd Cipta Raditya

    Mantap. BD barakamon udh release min. yg Vol. 2

  • ihsan

    min, req fate/kaleid 2wei BD donk :3

  • AL vierre

    izin download ulang yg bd gan..arigatau

  • Darks Force

    Njirr ane kira BDnya nnti kalo TV beres smua :3 *eh tanggal Postnya sama kek Ulangtahun ane :3 Makasi Min Sedot ah.. mumpung baru Isi Quota :v

  • yes ada BD ternyata :v

  • Irawan Febriyanto

    lanjut dulu aja min, bd nya nyusul gampangT_T

  • Sakashi

    kirain op ed nya gada creditnya, trnyata ada :3

  • popo

    loh loh loh udah nongol aja^^ untung belum donlod ini anime :v
    ok 1000 tengkiu utk awsub, ditunggu rilisan bedeh yg lainnya ^OO^

  • Bay smail’Mj

    Mantap BD’a keluar….
    Thanks Bang Mimin AWSubs, AWSubs Memang Wokeeeeeeeee

  • ada BDnya :v

  • vans

    dtggu 480 nya min

    • Davian

      BD kagak ada 480 -_- nanggung lah ukuran segitu ..
      yang lebih bagus dalam pewarnaan dan penajaman grafik ya 720p 10bit

  • GIGABYTE

    Min yg 400 nda ada ?
    Kok semuanya 700 doang ?

    • Dan

      kagak ada gan

  • Dan

    Terima kasih min

  • paradox last

    terima kasih min
    izin sedot ya

  • Boaz Anaktrimati

    klo mau nonton harus downlod dulu ya min

  • Diyoy Diar

    gais BD itu apa sih?

  • Riyan

    Min, punya akame ga kill digest recap ga?

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2016, All rights reserved. Design by EroMode