Haikyuu!! Episode 1 Subtitle Indonesia « AWSubs | Accelerated Words Subs

Haikyuu!! Episode 1 Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Bercerita tentang Shoyo Hinata, yang mulai bermain voli karena melihat pemain inspiratornya yang dijuluki ‘raksasa kecil’ saat masih di sekolah dasar. Hinata menderita kekalahan telak dalam turnamen terakhir untuk sekolah menengah pertama dari saingannya, Tobio Kageyama.
Hinata akhirnya memutuskan bergabung dengan tim voli SMA Kurasuno dan bersumpah balas dendam pada Kageyama. Tak disangka, Kageyama akhirnya ikut bergabung dengan tim Kurasuno. Alhasil, dua musuh bebuyutan itu berada dalam satu tim.
Bersama-sama mereka mengikuti turnamen lokal dan bersumpah mengalahkan saingan-saingan sekolah mereka.

Producers: Production I.G, Sentai Filmworks, TOHO animation
Genres: Shounen, Sports
Translator: Gelar89
Kara Effect: (menyusul)
Typesetter: Leknaat
TLC: Salum
Encoder: Genkaku14

Download Haikyuu!! Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Haikyuu!! – 01 [480p][23A1D946].mkv
[AWSubs] Haikyuu!! – 01 [720p][840B133D].mkv
[AWSubs] Haikyuu!! – 01 [720p][10bit][1E6D006A].mkv
  • http://animiror.blogspot.com/ M’Rizal Wrc

    tamax dulu 8|

  • Alwi

    pertamax

  • Ansyahr

    mantap, udh nungguin dri td

  • Alexander Yosua Adiguna

    sankyuu

  • Alvia Hgarra

    wkwkwk main voly buat ngalahin saingannya eh saingannya malah satu tim -_- . aku jadi dia langsing pindah sekolah kwkkw. top deh wardhanime arigtou gozaimasu :3

  • ZAF

    sipp , cobain dlu

  • https://www.youtube.com/user/TopAnimeNugrahaD Nugraha D

    Thanks min

  • rizki rahmadi

    mantap.. genre sport emng punya kesan berbeda, op spyair kerenn.. ed nya keren jg

  • IlhamMaulana23

    yg ditunggu akhirnya…
    thx min…

  • popo

    yeee anime yg ditunggu dr karya jump.,

    smoga bisa kaboom kayak kuroko^^

  • http://lakon-anime.blogspot.com/ Hazkun

    ijin unduh

  • Nada R

    Sankyu…!!!

  • dhiza ah

    coba dulu, makasih

  • Yoshino Mio

    anime wajib musim ini untuk ditonton

  • ryuuki

    emang nya seru yah?

  • aditya hafizh

    icip icip dulu :3 kayaknya seru!

  • PWJR-Kun

    Mantap ! nih

  • Firays”Zwei”

    Sipp!! udah 3 ne Anime Sport…

    -Diamond No Ace.
    -Yowamushi Pegel
    -Haikyu!!

  • Ilham Eka S

    Izin sedot yah om-om….
    Sangkyuuu AWSubs.

  • http://google.com/ Kirigaya Kazuto

    dowm to the load

  • Shiori Kenkyusha

    sankyuu

  • kuroichi-kun

    sankyuu :3

  • Renzhou

    thanks

Sobat AWSubs

AWSubs | Accelerated Words Subs - Design by EroMode - © 2012 - 2014
AWManga | AWForum | Grup Facebook